Caroline Wozniaki Maju ke Final Usai Tundukkan Sloane Stephens Unggulan enam Caroline Wozniaki asal Denmark. (Instagram carowozniacki)

MerahPutih.Com - Unggulan enam Caroline Wozniaki asal Denmark meraih tiket ke final Piala Rogers di Toronto, Kanada. Wozniacki menyingkirkan nonunggulan Sloane Stephens dengan 6-2, 6-3.

Sejak awal Wozniacki langsung menggebrak untuk memimpin 5-1. Mantan juara di turnamen yang sama pada 2010 ini kemudian mengatasi sedikit perlawanan yang diberikan Stephens sebelum memenangi set pertama.

Di set kedua, Wozniacki memimpin 3-1 sebelum mengendurkan permainan untuk membuat Stephens dapat mencoba bangkit. Namun, hal itu tak berlangsung lama. Petenis 27 tahun itu segera mengembalikan permainannya.

Jalannya pertandingan sempat tertunda sebentar karena hujan pada kedudukan 5-3.

Setelah hujan reda, Wozniacki melakukan serve. Tak butuh beberapa lama bagi Wozniacki untuk menyudahi perlawanan Stephens. Ia mengunci kemenangan pada menit ke-80.

Di final, Wozniacki akan bermain melawan juara bertahan asal Romania Simona Halep atau unggulan kelima asal Ukraina Elina Svitolina. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE