Carnage Tak Sendirian Menghadapi Venom dalam Sekuel Terbarunya Carnage akan mendapatkan pertolongan dari kekasihnya di film Venom 2 (Foto: ScreenRant)

SEPERTI yang sudah diketahui, antagonis utama dalam film kedua Venom yaitu Carnage. Karakter tersebut akan diperankan oleh Woody Harrelson. Ia bahkan telah muncul dalam 'post-credit' film Venom. Tapi nampaknya Carnage bukan satu-satunya musuh yang harus dihadapi Venom dalam sekuel terbarunya.

Dilansir dari laman Deadline, Carnage akan ditemani oleh kekasihnya, Shriek. Seorang pengedar narkoba yang kemudian memiliki kekuatan super setelah mengalami trauma parah. Kekuatannya (di komik) di antaranya ledakan energi sonik, kemampuan melayang, dan menciptakan emosi gelap di dalam diri orang lain.

Baca juga:

Venom dan Spider-Man Segera Reunian di Film Terbaru

Kabar yang beredar karakter Shriek ini akan dimainkan oleh aktris Naomie Harris. Ia terkenal karena perannya sebagai Tia Dalma di Pirates of Caribbean: Dead Man's Chest dan At World's End, Alicia West di film Black and Blue, Dan Eve Moneypenny di James Bond: Skyfall dan Spectre.

Naomie Harris sebagai Moneypenny di James Bond Skyfall dan Spectre (Foto: YouTube/Sony Pictures Entertainment)
Naomie Harris sebagai Moneypenny di James Bond Skyfall dan Spectre (Foto: YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Di dalam komik, karakter Shriek sendiri pertama kali muncul dalam komik Spider-Man Unlimited Volume pertama. Kehadirannya menjadi awal cerita dari saga Maximum Carnage.

Dalam saga tersebut, Carnage dan Shriek bekerjasama dengan penjahat-penjahat lain seperti Doppelganger, Demogoblin dan Carrion. Agar bisa menghentikan mereka, Spider-Man harus bekerjasama dengan Venom, Captain America, Black Cat, dan karakter-karakter ternama lainnya dari komik Spider-Man.

Baca juga:

Mengenal Hyperion, Superman ala Marvel

Melihat dari cerita Maximum Carnage tersebut, kehadiran Shriek ini bisa jadi jalan bagi Spider-Man untuk masuk ke dalam cerita Venomverse.

Shriek pertama kali muncul dalam saga komik Maximum Carnage (Foto: WallpaperCave)
Shriek pertama kali muncul dalam saga komik Maximum Carnage (Foto: WallpaperCave)

Kabar perihal masuknya Spider-Man ke dalam Venomverse memang baru saja muncul. Tepatnya setelah wawancara yang dilakukan Fandom dengan Ruben Fleischer, sutradara film pertama Venom. Ia mengatakan bahwa Sony memang suatu saat akan mempertemukan kedua karakter tersebut.

Meski begitu fans Venom dan Spider-Man diharapkan untuk tidak berbahagia terlebih dahulu. Karena belum ada konfirmasi pasti soal kedatangan Spider-Man di film kedua Venom. Kabarnya, kolaborasi kedua karakter tersebut akan terjadi setelah Marvel selesai menyelesaikan cerita Spider-Man di MCU. (sep)

Baca juga:

Mengenal 5 Logam Terkuat di Marvel Universe


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH