Cari Spot Instagramable dengan Latar Bromo, Destinasi Baru Ini Wajib Kamu Coba Puncak Seruni Point yang sangat bagus di laman akun kamu. (Foto: instagram.com/wahyuamrulloh12)

SAAT ini tempat-tempat instagramable selalu menarik perhatian kalangan muda-mudi. Agar tempat-tempat wisata jadi destinasi kaum muda, salah satunya harus punya spot instagramable. Semakin banyak diunggah, satu tempat juga akan semakin terkenal.

Buat kamu yang ingin menikmati panorama Bromo, kini bisa mencoba jalur Probolinggo menuju Puncak Seruni point yang sudah lebih tertata. Aksesnya lebih rapi, keindahan alam dengan sudut lebih luas, serta destinasi buatan di titik tersebut.

1. Akses lebih nyaman

Puncak Seruni Point. (Foto: instagram.com/aqim_oge)
Akses ke Puncak Seruni Point lebih nyaman. (Foto: instagram@aqim_oge)

Pemerintah Kabupaten Probolinggo kini membangun Puncak Seruni Point dengan empat Pilar Brawijaya. Wisatawan bukan hanya bisa menikmati bentangan alam, hamparan pasir, dan puncak Bromo dari ketinggian Seruni Point, tetapi juga bisa dipercantik dengan latar pilar cantik berkesan kuno.

Akses menuju Puncak Seruni Point yang berada di ketinggian 2.500 meter di atas permukaan laut itu tidak jauh berbeda dengan jalur sebelumnya. Hanya saja, kini lebih rapi, dilengkapi dengan 250 buah anak tangga yang rapih dan tentu aman buat pengunjung.

2. Terbayar setelah lelah mendaki

Puncak Seruni Point. (Foto: instagram.com/nana_mohex)
Puncak Seruni Point yang memberikan pemandangan memesona. (Foto: instagram@nana_mohex)

Berwisata ke Puncang Seruni Point tentu menguras tenaga. Tapi tenang saja, kamu bisa manfaatkan tempat istirahat yang sengaja disediakan di setiap tikungan jalur anak tangga. Selain itu, matahari terbit Gunung Bromo yang warna emas dan pemandangan sejauh mendangan pasti jadi obat mujarab rasa lelah kamu.

Pemandangan ketika turun dipastikan juga akan membuat wisatawan berdecak kagum. Jangan lupa untuk waktu mengabadikan panorama. Jangan lupa kamu berswafoto di Puncak Seruni Point dan di tangga saat perjalanan turun. Tembok sisi kiri dan kanan yang membatasi anak tangga disebut-sebut sebagai miniatur Tembok Besar China. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Nikmati Hotel Legendaris Pelabuhanratu di Libur Imlek

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy