Cari Pengganti Simon McMenemy, Bhayangkara FC Incar Dua Pelatih Lokal Mantan Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Bhayangkara FC masih melakukan pencarian pelatih baru untuk kompetisi musim depan setelah ditinggalkan Simon McMenemy yang ditunjuk PSSI sebagai arsitek timnas Indonesia.

Dua sosok pelatih lokal menjadi incaran klub milik Kepolisian Republik Indonesia ini. Kedua adalah Widodo Cahyono Putro dan Fakhri Husaini yang saat ini masih menganggur.

Widodo Cahyono Putro merupakan mantan pelatih Bali United, yang mengundurkan diri jelang Liga 1 2018 berakhir. Fakhri Husaini merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia U-16.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. (PSSI)

"Ya salah satu di antaranya itu (Widodo), kan kita belum dapat pelatih. Selain Widodo, ada juga Fakhri, kedua nama itu masuk list kami," kata manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

"Widodo masih memikirkan (tawaran kami). Kami cari yang terbaik. Kalau coach Fakhri sebetulnya saya belum bicara, baru wacana. Tapi, untuk (pelatih) lokal, (dua nama) itu yang akan kita diskusikan," tambahnya.

Di Liga 1 2018, Bhayangkara FC finis di urutan ketiga klasemen akhir dengan raihan 53 poin dari 34 laga. Bhayangkara FC ada di dalam daftar tunggu untuk mengikuti Piala AFC 2019.

Bhayangkara FC bisa mengikuti Piala AFC 2019, asalkan Persija Jakarta lolos dari babak kualifikasi Liga Champions Asia. (*/Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH