Cardi B Umpat Donald Trump di Twitter Cardi B. (foto: Celebrity Insider)

PRESIDEN Amerika Serikat Donald Trump memang terkenal kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial. Seperti yang ia lakukan pada Jumat (12/1).

Saat itu, ia dengan santai menyebut Haiti, El Salvador, dan negara-negara Afrika sebagai negara bajingan.

Tentu saja seruan itu langsung mengundang protes. Beberapa perwakilan negara yang disebut Trump langsung menuntut permintaan maaf dari presiden berusia 71 tahun tersebut.

Tak ketinggalan sejumlah selebritas ikut geram mengomentari polah sang Presiden. Salah satunya rapper Cardi B. Pelantun Bodak Yellow itu menuliskan kekesalannya terhadap Trump di Twitter. Demikian dilaporkan Rap-Up.

"Trump amat menjijikkan. Aku amat membencinya. Aku mulai membencinya dengan segala hasratku," ujarnya kepada 2,2 juta pengikutnya di Twitter.

Bukan kali ini saja penyanyi nominasi Grammy itu melancarkan kekesalannya pada Trump. Ketika itu, Trump menumpahkan kemarahan pada pemain NFL karena memprotes lagu kebangsaan sebagai aksi membangkitkan kesadaran atas kebrutalan polisi dan ketidakadilan sosial.

"Mengapa presiden kita amat peduli dengan para pemain football saat dunia menuju keruntuhan? Di luar sana, ada pria dari Korea Utara yang menyatakan perang. Jangan deklarasikan perang dengan kami. Kami tak butuh itu," ujarnya geram dalam sebuah wawancara dengan Billboard.

Well, pastinya Cardi B bukan satu-satunya yang geram.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH