Selebritas

Cardi B dan Offset Hias Rumahnya dengan Hutan Natal

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 23 Desember 2020
Cardi B dan Offset Hias Rumahnya dengan Hutan Natal
Pasangan selebritas, Cardi B dan Offset. (Foto: [email protected])

RAPPER Cardi B dengan suaminya Offset menjadikan rumah besarnya siap merayakan natal. Agaknya Cardi B tidak mau natal tahun 2020 ini hanya dimonopoli oleh VOVID-19. Dia sepertinya ingin membuat natal tahun ini sangat berkesan.

Rumah besarnya dia sulap dengan nuansa musim dingin. Hiasan di dalam rumahnya itu mungkin akan bersaing dengan milik keluarga Kardashian yang setiap tahun memang heboh mendokrasi rumah untuk natal.

Baca Juga:

Kado Natal dari Ed Sheeran untuk Para Penggemar

natal
Lima pohon natal besar di rumah Cardi B dan Offset. (Foto: Instagram@offset)

Gambar-gambar rumah mereka itu diunggah Offset ke akun Instagramnya. Seolah menjadi tantangan bagi para penggemar keduanya untuk sekedar mengintip dari kejauhan.

Dalam media sosial itu dipertontonkan dekorasi rumah mereka yang menjulang hingga ke langit-langit. Rumah pasangan selebritas bersama anaknya yang berusia tiga tahun, Kulture, siap untuk menyambut natal 2020.

Di lorong rumah mereka terdapat lima pohon besar yang disapu dengan warna pastel dan emas. Ketika terkena sinar matahari menjadi sangat berkilau memancarkan warna-warni. Lima pohon besar itu; empat ukuran sedang yang berada di sisi dan di tengah yang paling besar, adalah pohon natal untuk meramaikan musim liburan tahun ini.

Baca Juga:

Tahun ini, Pesan Natal Ratu Elizabeth Hadir di Alexa

seleb
Rumah pasangan selebritas ini didekorasi seperti hutan cemara. (Foto: [email protected])

Rumah pasangan selebritas ini kemudian menjelma menjadi hutan kecil di tengah musim dingin. Dekorasi rumah mereka itu merupakan saran dari para fans Offset. Dia pernah melontarkan pertanyaan via medsosnya, mengenai ide gila pohon natal. Ide kemudian kembali ke Offset yang menyebutkan bahwa sebaiknya menghiasi rumah dengan hutam natal. Maka jadilah dekorasi yang ada saat ini.

Sebenarnya hubungan antara Cardi B dan Offset sering mengalami pasang surut. Pasangan ini rujuk menjelang hari natal tahun ini. Padahal Cardi B sempat memasukan permohonan cerai pada bulan September lalu. Namun Offset kemudian membatalkannya.

Ini bukan kali pertama Cardi B akan meninggalkan Offset. Tahun 2018, Cardi B sempat mendepak Offset karena gosip selingkuh. Namun beberapa bulan kemudian keduanya sudah terlihat bersama-sama lagi. (psr)

Baca juga:

Paul McCartney Rilis Album dan Video Musik Baru

#Selebritas #Selebriti #Natal
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan