Cara Unik Tipu Istri Saat Beli PlayStation 5

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 04 Maret 2021
Cara Unik Tipu Istri Saat Beli PlayStation 5
Ditempelkan stiker hotline agar rencana suami ini berhasil (Foto: Geek Culture)

MELIHAT harganya yang terbilang mahal layaknya PC gaming high-end, tentu PlayStation 5 akan menjadi suatu drama bagi rumah tangga. Apalagi dengan stok nya yang sangat terbatas membuat seorang gamer harus sikut-sikutan pre-order demi bisa memainkan konsol next-gen ini.

Dilansir dari laman Geek Culture, drama tersebut terjadi di Vietnam, di mana seorang suami yang enggan memberikan nama aslinya membeli PlayStation 5 secara diam-diam. Ketika dirinya berhasil meminang konsol tersebut, tentu ia tidak bisa semerta-merta datang ke rumah dan memasangnya di ruang tamu.

Baca juga:

Epic Games Akuisisi Pembuat 'Fall Guys'

Suami ini mempunyai cara yang ia dapatkan dari kanal YouTube OreosRGud4U. Di channel itu memberikan parodi yang sama dengan apa yang ia akan lakukan, yakni menggunakan modus 'router internet 5G' dan menggantikan namanya menjadi 'Plash Speed 5' pada video tersebut.

Datangkan 'staff teknisi' yang memasang PlayStation 5 ke ruang tamunya. (Foto: Geek Culture)
Datangkan 'staff teknisi' yang memasang PlayStation 5 ke ruang tamunya. (Foto: Geek Culture)

Ia harus lakukan kongkalikong dengan salah satu staff service provider di Vietnam bernama 'Viettel'. Rencana yang ia lakukan sangatlah mulus, di mana perusahaan tersebut memperbolehkan ia untuk meminjam salah satu staffnya.

Menyamar menjadi seorang staff teknisi, ia berhasil merubah router di ruang tamunya menjadi PlayStation 5 yang telah suami beli. Sembari staff tersebut menjelaskan kepada istrinya bahwa 'router' ini adalah generasi terbaru dari provider mereka.

Baca juga:

Demi Astro's Playroom, Japan Studio Lakukan Perombakan

Untuk membuat rencana ini menjadi realistis, perusahaan Viettel tersebut menempel stiker pada PlayStation 5 dengan nomor telepon dari perusaahaan tersebut. Tentu rencana ini berhasil dengan mulus, meski kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

Suami asal Vietnam gunakan modus 'router internet' demi bisa meminang PlayStation 5 (Foto: Sony)
Suami asal Vietnam gunakan modus 'router internet' demi bisa meminang PlayStation 5 (Foto: Sony)

Modus ini bukanlah kali pertama di dunia, sebelumnya cowok asal Taiwan menceritakan tentang bagaimana ia mendapatkan PlayStation 5 yang dulunya susah untuk didapat. Wu mendapatkan konsol next-gen tersebut dari seorang suami yang ketahuan oleh istrinya dengan modus PlayStation 5 sebagai 'air purifier'.

Tipu muslihat tersebut tentu tidak mungkin berhasil bila melihat fungsi PlayStation 5 yang tidak ada hubungannya dengan sebuah air purifier, meski secara estetika ada satu air purifier yang sama dengan konsol tersebut. (dnz)

Baca juga:

Sifu, Gim Kung Fu Seru di PlayStation

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan