Cara Tantri Kotak Rayakan Valentine, Tak Mewah Tapi Bahagia Tantri Kotak (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

HARI Valentine sebentar lagi akan datang. Tepatnya tanggal 14 Februari, sejumlah masyarakat memaknainya sebagai hari kasih sayang.

Biasanya pada Hari Valentine dilewatkan beberapa pasangan kekasih dengan bertukar kado, cokelat maupun makan malam romantis.

Begitupun dengan kalangan selebritas tanah air, salah satunya yaitu Tantri Kotak dan sang suami. Di mana penyanyi bersuara lantang tersebut akan merayakan Valentine dengan makan malam bersama sang suami yang juga berprofesi sebagai musisi.

Namun Anda jangan salah mengira dulu, makan malam yang dimaksud oleh Tantri bukanlah sebuah makan malam romantis atau candle light dinner, melainkan makan malam sederhana tapi membuat dua sejoli itu bahagia.

Tantri Kotak (Foto: MP/Raden Yusuf)
Tantri Kotak (Foto: MP/Raden Yusuf)

“Tadi ditanya sama suami mau dinner dimana, terus aku jawab ‘Mie Ayam’ aja cukup kok,” ucap Tantri sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Keseruan dan kesederhanaan pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff tak sampai di situ. Pasalnya, tak hanya mengajak sang istri makan malam, seperti para pria romantis yang lainnya, Tantri mengaku Arda juga menawarkannya sebuah boneka.

Tapi lagi-lagi pasangan yang satu ini memang berbeda dari yang lain, karena Boneka yang ditawarkan oleh Arda bukanlah boneka beruang lucu nan imut-imut dengan aksesoris love atau hati, melainkan sebuah boneka hantu.

“Terus dia (Arda) juga nanya mau dibeliin boneka apa? Boneka chukky?,” Pungkas Tantri seraya tertawa. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH