Cara Survive Manusia Silver

Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah
Infografis
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah

Antrean daftar sekolah emang paling bikin resah para orang tua. Apalagi kalau sampe berkas yang dibawa ternyata masih kurang. Antara harus fotokopi atau pulang lagi deh. Tapi dibalik keresahan itu, ternyata ada pihak-pihak yang dapat berkah.

Animal Defenders Indonesia
Infografis
Animal Defenders Indonesia

Gerakan ini berawal dari Doni Herdaru, sang pendiri yang tergerak mendapati banyak hewan peliharaan ikut terdampak pandemi. Mula-mula, Doni mengedukasi masyarakat agar tak termakan kabar keliru tentang penularan virus Corona dari hewan peliharaan. Saat ini, Animal Defenders Indonesia pun turun tangan membantu anjing dan kucing yang terlantar akibat pemiliknya positif COVID-19.

Cara Liburan Orang Indonesia VS Orang Luar Negeri
Infografis
Cara Liburan Orang Indonesia VS Orang Luar Negeri

Indonesia selalu punya cerita unik karena kebiasaan rakyatnya. Karena dimana kita tumbuh, terbentuk pula kebiasaan kita dalam melakukan sesuatu. Seperti halnya kebiasaan ketika akan pergi berlibur. Kira-kira apa bedanya cara berlibur masyarakat lokal dengan luar negeri?

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Dimana ada senja, disitu pasti ada anak indie. Bagai api dengan asap, anak indie dan kopi tak bisa dipisahkan oleh semesta. Tidak lupa ditemani playlist Stars and Rabbit untuk menghibur diri di kala senja yang hampa. Menurutmu ciri khas apa lagi yang anak indie banget?

Tampah Bambu Made in Negeri Aing Kini Mendunia
Infografis
Tampah Bambu Made in Negeri Aing Kini Mendunia

Siapa sangka tampah milik emak di rumah jadi koleksi orang-orang di Amerika. Barang yang biasa ditemui di sekitar kita ini ternyata diincar orang luar negeri. Meski buat kebanyakan orang Indonesia fungsinya untuk menampi beras, ada sebagian orang yang berpikiran kalau tampah bisa menambah ke-aesthetic-an rumah mereka.

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Satpam Komplek
Infografis
Satpam Komplek

Satpam wajib menjadi sosok tangguh demi menciptakan keamanan komplek. Apalagi di masa pandemi ini, penjagaan pun harus ekstra ketat. Memiliki keahlian ala detektif kudu dipunyai agar mampu menghadapi situasi yang genting.

Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?
Infografis
Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?

Ujian Akhir Semester selesai, waktunya class meeting. Ajang sportivitas ini ditunggu-tunggu oleh siswa. Selain biar bisa menunjukkan bakat terpendamnya, biasanya juga digunakan oleh para cowok-cowok untuk tebar pesona ke si doi dengan pamer bakat terpendamnya.