Cara Shandy Aulia Jalani Hidup dengan Keluarga yang Beda Keyakinan Shandy Aulia (MP/Albi)

ARTIS cantik Shandy Aulia adalah salah satu dari sekian banyaknya orang yang hidup dalam keluarga dengan keyakinan berbeda. Sejak orang tuanya bercerai, Shandy memilih tinggal bersama ibunya dan menganut agama Kristen.

Keyakinan tersebut berbeda dengan ketiga kakaknya yang memilih tinggal bersama sang ayah dan memluk agama Islam.

Meski demikian, perbedaan tersebut tak membuat aktis yang bermain di film Eiffel I'm in Love ini bermusuhan dengan ketiga kakak perempuannya itu.

"Kalau aku sih oke-oke aja (dengan kakaknya)," kata Shandy kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4).

Shandy Aulia (MP/Albi)
Shandy Aulia (MP/Albi)

Lebih lanjut, wanita berusia 30 tahun itu menjelaskan kalau perbedaan agama bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan di keluarganya. Menurutnya hal itu adalah hal yang sia-sia.

"Buat apa didebatin? buang waktu, buang tenaga. Karena hubungan kita kan dengan Tuhan adalah hubungan pribadi," ujarnya.

Shandy pun kerap memberikan dukungan saat kakak dan ayahnya sedang beribadah. Salah satunya adalah ikut berbuka puasa bersama.

"Paling satu bulan paling enggak sekali kumpulin kakak-kakak saya, papa dan kita makan bareng. Kita makan biasa aja, buka puasa gitu," Kata Shandy. (*)

Anda juga bisa baca:

Yuk Intip 4 Pose Manja Syahrini Pakai Baju Handuk

Acara TV Lokal Kurang Mendidik, Jane Shalimar Lontarkan Kritik

Diterpa Kabar tidak Sedap, Tessa Kaunang Pilih Tetap Bahagia

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani