Cara Selebritis Dunia Menghibur Penggemar di Tengah Wabah Corona

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 20 Maret 2020
Cara Selebritis Dunia Menghibur Penggemar di Tengah Wabah Corona
Mereka memberikan hiburan dengan cara masing-masing. (Foto: Variety)

SEBAGIAN orang merasa bahwa masa karantina selama dua minggu akibat virus Corona begitu membosankan. Aktivitas terbatas, hanya berkomunikasi tatap muka dengan keluarga, bekerja dari rumah, dan aktivitas lainnya.

Namun, kesempatan ini justru dimanfaatkan oleh beberapa selebriti dunia untuk menghibur masyarakat, mulai dari Gal gadot, Lizzo, hingga Coldplay. Cara yang mereka lakukan mungkin akan membuat rasa bosanmu hilang.

Melansir dari laman Variety, berikut beberapa selebriti yang turut memberikan hiburan di tengah pandemik virus corona.

Baca juga:

Virus Corona Bisa Menular Lewat Barang Impor Tiongkok? Ini Penjelasan Dokter


1. Gal Gadot

Pemeran utama film Wonder Woman ini menarik perhatian masyarakat lewat unggahan IG TV di akun Instagram resminya. Lewat durasi video tiga menit tersebut, Gal Gadot menyapa pengikutnya dan mengatakan bahwa ketika video dibuat, ia sudah berada di hari ke enamnya dalam melakukan self-quarantine.

Setelah itu, ia mulai menyanyikan lirik awal lagu Imagine dari The Beatles. Menariknya, dalam video tersebut juga terlihat beberapa artis yang ikut menyanyikan lagu. Seperti Labirinth, James Marsden, Sarah Silverman, Mark Ruffalo, hingga Annie Mumolo. Video ini pun mendapatkan respon positif dari para penggemarnya, terlebih di masa pandemik virus corona ini.


2. Lizzo


Embed https://www.instagram.com/p/B9rq0CJh3y2/

Melissa Vivianne Jefferson atau yang lebih dikenal dengan Lizzo adalah seorang penyanyi, rapper, dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Melalui akun Instagramnya, Lizzo memberikan sebuah musik meditasi berdurasi 30 menit.

Hal ini dilakukannya untuk melakukan penyembuhan selama krisis global saat ini. Video dimulai dengan alunan musik, setelah itu ia mengatakan bahwa ini adalah waktu yang menakutkan bagi banyak orang, begitu pun dengannya.

Baca juga:

Cara Korea Selatan Kontrol Laju Virus Corona Dalam Waktu 14 Hari

“Salah satu hal yang saya pikirkan adalah, ada penyakit dan ada ketakutan terhadap penyakit itu. Saya pikir rasa takut bisa menyebar begitu banyak kebencian dan rasa takut bisa menyebarkan begitu banyak energi negatif dan rasa takut bisa menyebarkan penyakti lebih cepat daripada penyakit biasa,” ucapnya.


3. Josh Gad


Josh Ilan Gad adalah seorang pemeran, pengisi suara, komedian, dan penyanyi asal Amerika. Ia dikenal karena pernah mengisi suara Olaf dalam film Frozen 2 dan memerankan Elder Arnold Cunningham dalam musikal Broadway The Book of Mormon. Melalui akun Twitternya, Gad memberikan sebuah hiburan terutama pada anak-anak.

“Karena kita semua terjebak di rumah sekarang, saya pikir kita akan bersenang-senang bersama,” ujar Gad dalam video tersebut. "Saya akan membacakan untuk kamu dan anak-anak kamu,” lanjutnya.


4. Yo-Yo Ma

Yo-Yo Ma adalah seorang pemain selo berkebangsaan Tionghoa-Amerika, yang dianggap sebagai salah satu pemain selo terbaik di dunia. Meski sudah berusia 64 tahun, bukan menjadi alasan Yo-Yo Ma untuk tidaj menghibur masyarakat di tengah pandemik virus corona.

Melalui akun Twitternya, Yo-Yo Ma membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya bermain selo. “Di masa-masa kecemasan ini, saya ingin menemukan car untuk terus berbagi beberapa musik yang memberi saya kenyamanan,” tulisnya.


5. Coldplay


Melalui akun Twitter, vokalis band Coldplay, Chris martin mengatakan bahwa ia akan melakukan live streaming di Instagram untuk setiap penggemar yang ingin berbincang, mendengarkan musik, dan menghabiskan waktu bersama.

Cara ini dilakukannya untuk memberikan hiburan dan menghilangkan rasa jenuh bagi mereka yang berada dalam masa karantina. (And)

Baca juga:

Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation Terbitkan Pedoman Penanganan COVID-19

#Hypeburan #Virus Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan