Selebritas

Cara Sederhana Awet Muda Ala Song Joong-ki

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 26 Juni 2020
Cara Sederhana Awet Muda Ala Song Joong-ki
Song Joong-ki (Foto: kpopchart.net)

AKTOR ternama Korea Song Joong-ki dikenal akan parasnya yang tampan dan awet muda. Di usianya yang menginjak 34 tahun wajahnya masih terlihat seperti usia 20 tahunan.

Publik pun dibuat penasaran dengan ritual yang dilakukan olehnya agar selalu awet muda. Kira-kira apa ya rahasia paras Song Joong-ki yang masih terlihat awet muda?

Baca juga:

Song Joong Ki Harus Jalani Karantina Virus Corona Setelah Lakukan Hal Ini

Kini terkuak rahasia di balik penampilannya yang imut. Menurut laman PINKVILLA, Song Joong-ki akhirnya mengungkapkan rahasia di balik penampilannya yang tak pernah berubah meski telah lewat bertahun-tahun.

Awalnya ia mencoba puasa berselang (Foto: Pexels/Ella Olsson)

Dirinya membeberkan demi wajah yang tak menua ia mencoba mengaplikasikan intermitten fasting atau puasa berselang dalam waktu satu bulan. Sayangnya usaha tersebut tak membuahkan hasil sesuai keinginannya.

"Aku tidak ingin terlihat bertambah tua, jadi aku mencoba puasa berselang dengan makan satu kali sehari selama sekitar satu bulan. Tapi aku menyerah dalam sebulan," aktor Space Sweepers tersebut mengakui.

Baca juga:

4 Alasan Drama Science Fiction Song Joong-ki Akan Meledak di Pasaran

Lalu ia pun menemukan cara lain yang lebih ampuh, yakni lewat olahraga pilates. Mulanya, pemeran karakter Yoo Si-jin dalam drama Descendants of the Sun tersebut menjalani pilates dengan tujuan untuk mengobati cedera pada lututnya.

Latihan pilates membuatnya awet muda (Foto: Soompi)

Ternyata tak hanya membawa manfaat bagi kesehatan fisiknya, tetapi juga untuk kesehatan jiwanya. "Jiwaku terasa segar ketika aku melakukan pilates setiap pagi," ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa ia selalu melakukan pilates di waktu yang sama di pagi hari setiap harinya. Nah, apakah kamu ingin awet muda seperti Song Joong-ki? Lakukan pilates setiap pagi. (avia)

Baca juga:

Suga BTS Kejutkan Penggemar dengan Merilis Mixtape Kedua Bertajuk D-2

#Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan