Cara Richard Kyle Merayakan Hari Valentine

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 02 Februari 2023
Cara Richard Kyle Merayakan Hari Valentine
Richard Kyle punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Valentine. (Foto: Instagram@richo_kyle)

SETIAP orang punya caranya tersendiri untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Salah satunya aktor, model, sekaligus businessman Richard Kyle yang menganggap Hari Valentine sebagai momen berkesan.

“Biasanya aku ajak dia dinner, itu sudah wajib sih. Aku juga kasih waktu yang intim, pakai pakaian yang rapih, sama biasanya menyiapkan bunga mawar. Intimya aku benar-benar menghargai momen sama pasangan aku,” kata Richard, saat jumpa pers di Alila SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Buat kamu yang masih single, Richard juga memberikan motivasi agar tidak iri dan membandingkan diri dengan orang lain.

“Aku yakin, setiap dari kita nantinya akan dipertemukan dengan orang tang tepat. Jadi kalau sekarang belum ada, ya memang belum waktunya yang tepat. Tetap percaya pada waktu,” kata Richard.

Baca juga:

Richard Kyle Mencari Pasangan Hidup di ‘The Bachelor Indonesia’

Richard yang juga memiliki jiwa petualang dan aktif di lingkungan hidup pun menjabarkan bagaiaman kriteria perempuan idamannya.

“Kalau aku sih enggak muluk-muluk, yang penting dia apa adanya. Aku enggak suka mereka pakai topeng hanya karena bisa dapetin aku. Dia juga harus pekerja keras,” tegas Richard.

Richard juga baru-baru ini terpilih sebagai Bachelor di The Bachelor Indonesia produksi HBO Asia. Reality show yang sarat akan emosi ini memperlihatkan drama, romansa, dan persaingan dari 19 perempuan karismatik untuk mendapatkan cinta dari Richard.

Dipandu oleh aktor pemenang penghargaan di Indonesia, Oka Antara, serial ini diproduksi oleh studio reality show ternama, Fremantle Indonesia. Para penggemar akan menyaksikan secara langsung bagaimana Richard dan para kontestan merasakan kencan sekali seumur hidup yang tak terlupakan di 49 destinasi eksotis dan romantis di Pulau Bali, termasuk Nusa Penida, Air Terjun Suwat, Pura Puri Tresna, dan Teluk Manta.

Baca juga:

Sejarah Valentine, dari Tradisi Romawi hingga Pembunuhan Pastor

Cara Richard Kyle Merayakan Hari Valentine
Membelikan setangkai bunga mawar untuk sang kekasih. (Foto: Unsplash/Reka Roman)

Dengan harapan dapat membangun keluarga, Richard memulai pencarian calon pasangan hidupnya di antara 19 kontestan. Dalam 10 episode, Richard mempersempit pilihannya di The Bachelor Indonesia melalui serangkaian group dates, single dates, favourite time, cocktail parties dan rose ceremonies.

The Bachelor Indonesia tayang perdana dengan dua episode pada 10 Februrari 2023 di HBO dan HBO GO. Episode terbaru akan dirilis setiap Jumat. (and)

Baca juga:

'White Day', Hari 'Pembalasan' setelah Hari Valentine

#Selebritas #Valentine #Hari Valentine
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan