Cara Qory Sandioriva Ajarkan Anak Lebih Displin dan Berani Qory Sandioriva memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak (Foto: istimewa)

SETIAP orang tua tentu ingin yang terbaik bagi sang buah hatinya. Perkembangan tumbuh kembang anak sendiri, tak terlepas dari didikan para orang tua.

Para orang tua sendiri, bisanya memiliki cara yang berbeda dalam mendidik anaknya. Seperti aktris, Putri Indonesia 2009 sekaligus pengusaha muda, Qory Sandrioriva.

Baca Juga:

Tips Simpel Melindungi Anak agar Terhindar dari Berbagai Penyakit

Aktris cantik yang satu ini, mempunyai cara tersendiri dalam mendidik sang buah hati, Ganesha Tashi Tungka. Ia ingin Ganesha menjadi pribadi yang disiplin dan berani.

Selain ibadah dan sekolah, Qory juga mengajari anak disiplin merawat hewan kesayangan (Foto: istimewa)

Disiplin, mandiri, dan cerdas, Itulah sikap yang terlihat dari Ganesa, putra tunggal Qory Sandioriva. Nilai-nilai kedisiplinan memang telah diajarkan Qory kepada Ganesa sejak kecil. Mulai dari disiplin beribadah, sekolah hingga merawat hewan kesayangannya.

"Saya mengajarkan konsistensi pada putra saya. Dia kan suka tuh hewan reptil. Dari situlah bisa melatih dia untuk lebih disiplin lagi, dengan konsisten merawat dengan penuh kasih dimulai dari hewan peliharaan,"jelas Qory.

Di tengah kesibukannya mendidik putra semata wayangnya. Rupanya Qory mengelola bisnis kuliner Wihrasa Grup lewat resto bernama Ruang Tengah. Kegiatannya setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, Qory mengecek beberapa restoran dan kafe miliknya.

Kesibukan menjadi pengusaha muda, tak membuat Qory lupa akan prioritas utamanya yaitu keluarga (Foto: instagram @qorysandioriva)

Disamping menjalankan usaha kulinernya, Qory juga tak pernah absen untuk selalu menyempatkan diri bermain bersama malaikat kecilnya tersebut.

"Meski sibuk dan waktu saya terbatas, saya selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama Ganseha. Meskipun waktunya terbatas, tapi kualitas saat bersamanya itu yang penting," katanya tegas.

Baca Juga:

Awas! Keseringan Main Gadget Bisa Bikin Anak Depresi

Pada akhir pekan tepatnya sdalah hari yang paling ditunggu oleh Qory dan Ganeha. Biasanya mereka mengisi libur di akhir pekan dengan melakukan hobi yang disukai, seperti panjat dinding, membaca buku bersama maupun sekedar jalan-jalan santai.

"Saya selalu menjaga komunikasi dengan buah hati tercinta, biasanya saya mengajak anak saya jalan-jalan jika ada waktu," lanjut Qory.

Keluarga merupakan prioritas utama bagi Qory (Foto: instagram @qorysandioriva)

Ditengah kedisiplinannya dalam mendidik anak, usaha Qory pun kian berkembang. Bahkan dia telah mendirikan berberapa restoran dan kafe yang tersebar di berbagai wilayah tanah air. Meski memiliki banyak usaha, khususnya dibidang kuliner, Qory mengaku keluarga dan anak merupakan prioritas dalam hidupnya.

"Keluarga dan anak merupakan prioritas utama, karena putra saya, Ganesha, merupakan energi bagi saya untuk berkarya dalam semua usaha dan karir" tutupnya. (ryn)

Baca Juga:

Usia Paling Aman Hadiahi Anak Smartphone Versi Bill Gates

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH