Cara Pevita Pearce dan Valerie Thomas Rayakan Tahun Baru Bikin Warganet Gagal Fokus Pevita Pearce dan Valerie Thomas (Foto: Instagram)

SETIAP orang pastinya mempunyai cara sendiri untuk merayakan pergantian tahun. Begitupula dengan Pevita Pearce. Dara cantik kelahiran 6 Oktober 1992 itu merayakan tahun baru dengan cara yang unik.

Usut punya usut, ternyata Pevita Pearce menghabiskan malam pergantian tahun baru 2018 bersama dengan bintang film Susah Sinyal Valerie Thomas.

Hal itu terlihat dari unggahan video pendek terbaru di Instagram pribadi Pevita Pearce. Dimana pada video tersebut Pevita Pearce terlihat tengah menunggu pergantian tahun 2018 bersama dengan putri dari aktor senior Jeremy Thomas itu.

Welcoming 2018 with a bundle of joy and optimism ???????? @valerieethomas

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dalam video itu, Pevita dan Valerie terlihat begitu imut-imut dan menggemashkan dengan filter ala-ala hewan lucu. Setelah tak beberapa lama video itu beredar, tak kurang dari 100 ribu orang yang telah melihat video tersebut, hal itu tak heran rasanya, karena keduanya merupakan aktris yang saat ini tengah digilai para pria.

Namun, setelah melihat video tersebut, beberapa warganet bukannya terpukau dengan wajah Pevita dan Valerie yang imut-imut tapi justru malah gagal fokus melihat sesuatu yang menempel di gigi Pevita. Beberapa dari mereka mengira jika yang menempel pada gigi pevita pearce yaitu lipstick.

“Pev di gigi lo ada lipstik deh kayaknya,” kata @rusadidewipermata

“Kak pev di giginya kaya ada lipstick tuh,” ucap @nissadewi_

“Kak pec giginya ada lipstiknya itu,” ujar @vania_gemeeess

Wah ada-ada saja yah reaksi dari para warganet. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kelar Konser Malam Pergantian Tahun, Nidji Bubar?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH