K-Pop

Cara Misterius Cha Eun-woo Sambut Penggemar lewat Fan-Con Solo Pertama

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 09 Desember 2023
Cara Misterius Cha Eun-woo Sambut Penggemar lewat Fan-Con Solo Pertama
Cha Eun-woo akan menggelar fan-con pertamanya setelah debut sebagai idola K-Pop pada 2016.(foto: Instagram_Eunwo.o_c)

SEBUAH elevator perak misterius melintas di depan mata. Lift aneh itu hanya punya satu tombol. Sebuah logo tanda tanya terlihat menyala di bagian tengah, seakan mengajak pengguna elevator itu untuk berhenti di lantai berapa pun secara acak.

Potret lift aneh itu menjadi teaser terbaru dari rencana fan-con perdana Cha Eun-woo nan bertajuk Mystery Elevator. Seperti dikabarkan Naver, acara ini diumumkan Eun-woo lewat akun media X (sebelumnya Twitter) pada Jumat (8/12).

BACA JUGA:

Cha Eun-woo Bakal Bintangi Drama Balas Dendam ‘Wonderful World’

"Cha Eun-woo akan mengadakan fan-con solo pertamanya tahun depan," tulis anggota boy group ASTRO tersebut sebagai takarir.

Acara yang bernama lengkap 2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator itu merupakan kegiatan konser dan pertemuan penggemar pertama yang digelar Eun-woo. Karena bersifat fan-con, bintang True Beauty ini akan menyapa penggemar, menyanyikan sejumlah lagu, serta bermain games di panggung.

cha eun-woo

Saat ini, Eun-woo aktif sebagai idola K-Pop, aktor, serta model bagi beberapa jenama fesyen ternama.(foto: Instagram_Eunwo.o_c)

Saat ini, lokasi fan-con 2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator masih bersifat misteri dan belum diumumkan secara resmi. Namun, penggemar berpendapat bahwa akan ada sejumlah tempat dan lokasi 'rahasia' yang bakal ditunjuk Eun-woo sebagai lokasi tur fan-con miliknya, seperti konsep 'Mystery Elevator'.

Sesi jumpa penggemar ini merupakan perpanjangan dari rangkaian 'Just One 10 Minute'. Tur fan meeting pertama kali digelar oleh Eun-woo pada 2019 dan mencakup lima kota di Asia, seperti Hong Kong, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Manila. 'Just One 10 Minute' kemudian berlanjut menjadi kegiatan daring selama 2020 akibat pandemi. Event itu diikuti penggemar dari 150 negara.

BACA JUGA:

Cha Eun-woo dan Sung Si-kyung Jadi MC Golden Disc Awards 2024 Jakarta

Lalu, pada 2022, Eun-woo juga sempat menggelar tur fan meeting keduanya yang bertajuk 'Just One 10 Minute: Starry Caravan'. Penyanyi dan aktor kelahiran Maret 1997 itu berlangsung di lima negara Asia, termasuk Indonesia.

cha eun-woo

Tur fan-con ini akan dimulai pada 2014.(foto: X_CHAEUNWOO_offcl)

Saat ini, idol yang alih profesi jadi aktor ini tengah membintangi serial romantis A Good Day to Be a Dog. Drama ini juga dibintangi aktris Park Gyu-young dan Lee Hyun-woo.(mcl)

BACA JUGA:

Cha Eun-woo Cium Anjing saat Syuting 'A Good Day to Be a Dog'

#K-Pop #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan