Cara Menurunkan Berat Badan Tapi Tetap Makan dan Ngemil

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 27 Oktober 2015
Cara Menurunkan Berat Badan Tapi Tetap Makan dan Ngemil
Ilustrasi makan. (pinterest)

MerahPutih Kesehatan - Banyak wanita yang lebih percaya diri dengan memiliki tubuh langsing. Sehingga banyak cara dilakukan untuk menurunkan berat badan bahkan dengan cara ekstrem sekalipun.

Padahal banyak pula cara diet sehat yang bisa dijalankan, agar mendapat tubuh langsing tanpa menyampingkan efeknya pada kesehatan. Anda bisa menurunkan berat badan sekalipun Anda tetap makan karbohidrat.

Berikut cara menurunkan berat badan tapi tetap makan dan ngemil, seperti yang dilansir goodhousekeeping:

Menu sarapan. Karena setiap harinya seseorang diwajibkan untuk mengonsumsi serat, protein serta lemak sehat, maka menu sarapan yang cocok sekaligus dapat membantu Anda menurunkan berat badan yakni dua telur dengan satu buah muffin.

Menu siang dan malam. Untuk tetap makan siang dan malam tapi dapat menurunkan berat badan, menu yang cocok adalah sayuran rendah kalori seperti brokoli, sayuran hijau, dan kembang kol. Serta lemak sehat dan protein, sementara untuk karbohidrat Anda bisa mengonsumsi labu, ketela dan kacang-kacangan.

Camilan. Untuk menjalankan diet, Anda juga bisa nyemil. Tapi bukan nyemil kripik, atau snack lainnya. Ganti camilan Anda dengan yang lebih sehat seperti nyemil buah dan sayur.

 

BACA JUGA:

  1. 5 Cara Memanfaatkan Madu untuk Menurunkan Berat Badan
  2. Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Hari
  3. Jenis Musik yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan
  4. Jadi Anak Pertama Berpotensi Memiliki Berat Badan Berlebih?
  5. Tips Diet Sehat ala Negeri Tirai Bambu
#Informasi Kesehatan #Diet #Tips Kesehatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan