Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis (1) Meskipun gratis ada tugas yang harus dikerjakan sebelum mendapatkan bitcoin. (Foto: Pexels/Moose Photos)

BANYAK orang yang ingin mendapatkan bitcoin dengan mudah. Salah satunya dengan mengikuti program-program yang ada di internet. Siapa sih yang enggak mau Bitcoin BTC gratis? Apalagi harga 1 Bitcoin sekarang sudah mencapai puluhan juta rupiah. Nah apa aja nih kira-kira caranya? Yuk disimak cara mendapatkan Bitcoin gratis!

1. Airdrop

bitcoin
Ada program marketing yang membagikan koin atau token gratis. (Foto: Pixabay/AaronJOlson)

Aidrop adalah sebuah strategi pemasaran dengan cara membagikan koin atau token gratis kepada para pengguna. Aidrop biasa dilakukan oleh project/perusahaan baru yang sedang ingin memasuki pasar dan membutuhkan banyak pengguna untuk mendaftar dan mengetahui tentang project mereka. Koin atau token ini nantinya dapat dijual, dan digunakan untuk dapat membeli Bitcoin. Oleh karena itu, aidrop dapat menjadi salah satu cara untuk bisa mendapatkan BTC secara gratis.


2. Program Bounty

bitcoin
Ada tugas yang harus diselesaikan sebelum mendaptkan bitcoin gratis. (Foto: Pexels/David McBee)


Hampir mirip seperti Airdrop, program bounty adalah strategi marketing dengan cara membagikan koin atau token kepada pengguna. Perbedaannya adalah dalam bounty program, pengguna harus menyelesaikan suatu tugas sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Tugas ini dapat berupa share link referral atau memposting sesuatu di akun sosmed pengguna. Token kemudian akan diberikan ke alamat Bitcoin yang sudah kamu cantumkan di awal program.

Kredit : paksi


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH