Cara Marvel "Menghukum" 2 Aktor yang Suka 'Spoiler' Film Mereka Dua aktor ini dihukum Marvel karena sering memberi spoiler (foto: quirkybyte.com)

ENGGAK kerasa sebentar lagi penjualan tiket Avengers: Endgame sudah akan dibuka di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Semua orang berlomba-lomba nih supaya bisa menonton hari pertama karena penasaran banget sama pertarungan Avengers vs Thanos.

Selain itu, banyak orang yang mau menonton cepat-cepat supaya enggak kena spoiler! Sebenarnya sih penasaran, tapi kalau dengar spoiler langsung jadi males deh. Kayaknya langsung kesel banget kalau udah denger spoiler, apalagi film yang sudah ditunggu-tunggu.

Nah, ternyata enggak cuma dari teman saja lho yang bisa kasih spoiler. Dua pemeran Avengers: Endgame di bawah ini "dihukum" sama sutradara supaya enggak akan kasih spoiler lagi ke penggemar. Siapakah mereka?

1. Tom Holland tidak diberikan skrip

Cara Marvel "Menghukum" 2 Aktornya yang Suka 'Spoiler' Film Mereka
Tom Holland tidak diberi skrip, hanya kalimat bagiannya saja (foto: Instagram @tomholland2013)

Siapa sih yang enggak tahu Tom Holland yang memerankan Spider-Man ini? Siapa juga yang enggak tahu kalau Holland sering banget secara tidak sengaja memberi spoiler kepada para penggemar. The Russo Brothers sebagai sutradara film Avengers: Endgame sampai dibuat gemas sama tingkah lakunya aktor kelahiran 1996 ini.

Bagaimana tidak? Holland membocorkan sedikit ending dari Avengers: Infinity War! Dia juga pernah memberi tahu judul film Spider-Man terbaru yaitu Far From Home. Selain itu, dia pernah tidak sengaja memperlihatkan poster Avengers: Infinity War.

Dalam beberapa video, rekan aktor di Avengers, Benedict Cumberbatch juga seringkali menahan Holland untuk memberi spoiler. Berkat tingkah lakunya itu, akhirnya Holland "dihukum" dengan tidak diberi skrip. Saat merekam adegan, Holland baru diberi skrip dan hanya kalimatnya saja. Jadi dia tidak tahu adegan apa yang sedang dia rekam. Russo Brothers hanya menyuruhnya berdiri dan melawan orang di depannya.

Tapi Holland tidak tahu siapa orang di depannya karena sutradara tidak mau memberi tahu. Akhirnya Holland memukul-mukul asal selama 15 menit. Bahkan Holland tidak tahu kalau Spider-Man akan meninggal di akhir Infinity War sampai hari ia melakukan syuting.

2. Mark Ruffalo harus syuting lima adegan berbeda

Cara Marvel "Menghukum" 2 Aktornya yang Suka 'Spoiler' Film Mereka
Mark ruffalo harus syuting lima adegan ending Endgame supaya enggak bisa kasih spoiler (foto: Instagram @markruffalo)

Marvel juga sangat menjaga Mark Ruffalo dari memberi spoiler. Saat diwawancarai E!News bersama dengan Chris Evans dan Karen Gillan, Ruffalo mengaku bahwa dia tidak tahu bagaimana ending dari film Avengers: Endgame karena dia tidak mendapatkan skrip secara keseluruhan.

Kemudian dia juga syuting lima ending yang berbeda. Kabarnya sih karena Joe dan Anthony Russo enggak percaya lagi sama Ruffalo. Lebih tepatnya sih sama semua orang, tapi Tom Holland dan Mark Ruffalo yang terutama.

Pemeran Hulk ini pernah secara tidak sengaja membocorkan 20 menit pertama film Thor: Ragnarok lewat Instagramnya. Kemudian dia juga memberi spoiler tentang ending Avengers: Infinity War di Good Morning America bahwa semua orang meninggal di akhir film.

Puncaknya, Ruffalo secara tidak sengaja memberitahu judul Avengers yang terbaru di acara The Tonight Show. Kemudian ia menulis tweet dan meminta Jimmy Fallon untuk memotong bagian tersebut.

Hal itu diketahui oleh Russo Brothers dan mereka membalas tweet Ruffalo dengan menulis "Mark, you're fired". Walaupun hanya bercanda, ini jadi pelajaran keras buat Ruffalo. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH