Cara Maia Estianty Rayakan Lebaran Tahun Ini Keluarga penyanyi Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

DI lebaran tahun ini, Maia Estianty tampak tak mengenakan baju baru. Hal itu diketahui dari postingan di Instagram-nya. Meski demikian ia tetap bersuka cita merayakan Hari Kemenangan bersama keluarganya.

"Dari kami sekeluarga, mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Fitri 2020," tutur ibu tiga anak itu di keterangan Instagram-nya.

Baca juga:

Tingkatkan Imun di Masa Pandemi, Ayo Bersilaturahim

Hal menarik lainnya, jika tahun lalu ia bisa berkumpul bersama anak-anaknya, di lebaran tahun ini, ia harus menunda keinginan tersebut. Hal itu lantaran kondisi pandemi yang belum memungkinkan untuk berpergian ke luar rumah.

"Tidak ada baju Lebaran baru, tidak ada Lebaran kumpul-kumpul. Jadi pakai stock foto Lebaran tahun lalu," lanjut Maia.

Baca juga:

Cerita Dikta Pernah Digebuk Ibu-Ibu Saat Makan Bakmie

Sebelumnya, Maia sempat mengunggah foto langit biru. Ia mengatakan meski di tengah pandemi virus corona, masih banyak hal yang dapat disyukuri. Salah satunya langit Jakarta menjadi bersih.

"Jakarta udaranya pernah kotor, namun kemudian keadaan karena virus corona mengharuskan kita meliburkan banyak sektor. Dan bumi kembali bersih, karena banyak yang di rumah aja, pabrik-pabrik tutup, kendaraan-kendaraan banyak di rumah aja juga," tulis Maia.

"Bumi tersenyum kembali, cerah kembali. Begitulah cara Tuhan mengistirahatkan kezaliman atau aniaya manusia terhadap bumi," lanjut personel Duo Ratu itu. (Yni)

Baca juga:

Rayakan Idul Fitri di Masa Pandemi, ini 5 Rekomendasi Hadiah Digital


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH