Cara Liburan Orang Indonesia VS Orang Luar Negeri

Cara Liburan Orang Indonesia VS Orang Luar Negeri

Indonesia selalu punya cerita unik karena kebiasaan rakyatnya. Karena dimana kita tumbuh, terbentuk pula kebiasaan kita dalam melakukan sesuatu. Seperti halnya kebiasaan ketika akan pergi berlibur. Kira-kira apa bedanya cara berlibur masyarakat lokal dengan luar negeri?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam
Infografis
Anak Emo +62
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Air Ajaib Masyarakat Indonesia
Infografis
Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam
Infografis
Rumah Modifikasi Kupu-Kupu Malam

Kupu-Kupu Malam merupakan salah satu legenda di dunia otomotif, terutama buat kamu yang senang memodifikasi mobil agar tidak kalah ganteng seperti yang punya. Bengkel ini mendapat beberapa penghargaan, misalnya Black Auto Masters 2018.

Anak Emo +62
Infografis
Anak Emo +62

Anak emo dengan poni panjang menutupi jidat telah menjadi ciri khas anak muda 2000an. Tidak heran jika banyak yang mengikuti tren ini karena era 2000an telah menjadi kejayaan musik emo di Indonesia. Tampilannya yang khas dengan kaos bergambar dan tindik pernah keren pada masanya. Kamu sendiri sudah pernah mengikuti tren ini belum?

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Air Ajaib Masyarakat Indonesia
Infografis
Air Ajaib Masyarakat Indonesia

Kalau di negara lain, air ini digunakan untuk minum karena memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Di Indonesia, 'air ajaib' ini malah dijadikan untuk kobokan. Ada-ada saja memang tingkah unik masyarakat Indonesia. Kalau kalian jadikan air ini untuk minum atau kobokan?

Produk Lawas Yang Masih Survive Hingga Saat Ini
Infografis
Produk Lawas Yang Masih Survive Hingga Saat Ini

Generasi lawas pasti akrab dengan produk-produk legendaris pada zamannya. Produk yang ternyata sampai saat ini masih survive melancarkan bisnisnya. Produk manakah yang kamu tahu?

Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo
Infografis
Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo

Siapa di sini yang pernah berkunjung ke Yogyakarta atau Solo? Sudah ga asing lagi jika kamu sedang liburan di Yogyakarta dan Solo melihat laki-laki yang memakai blangkon. Tapi, apakah kamu tahu perbedaan dibalik kedua blangkon tersebut?

Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua

Tersesat di zona nyaman yang bikin kita nggak bisa survive? Mungkin kamu satu dari sekian orang yang butuh peta ajaib ini. Coba ikut arahannya, dijamin kehidupan selamat sampai akhir bulan. Selamat mencoba!

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?