Headline

Cara Kreatif Wong Solo Sambut Pernikahan Kahiyang-Bobby

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 15 Oktober 2017
Cara Kreatif Wong Solo Sambut Pernikahan Kahiyang-Bobby
Aksi Wong Solo sambut pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution (Foto: MP/Win)

MerahPutih.Com - Rencana pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendapat sambutan hangat dari warga Solo atau biasa disapa Wong Solo. Kebahagian tak hanya menjadi milik keluarga besar Presiden Jokowi tapi juga untuk Wong Solo.

Meski pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution baru digelar 8 November mendatang, warga Solo sudah menyambutnya dengan cara kreatif.

Rasa bahagia itu juga datang dari masyarakat Kota Solo, saat menggelar aksi di kawasan CFD Solo yang berada di sepanjang jalan Slamet Riyadi, Minggu (15/10) pagi.

Aksi tersebut, yakni dengan membawa sebuah foto Kahiyang bersama Bobby dan diatasnya bertuliskan Mangayubagyo Pak Jokowi Mantu. Meski hanya sebauh foto, tak jarang masyarakat yang mengunjungi CFD melakukan swafoto disana.

“Sebagai Wong Solo kita harus bangga, bisa ikut merasakan pernikahan putri Presiden. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik,” jelas pengagas ide kegiatan, Mayor Haristanto kepada merahputih.com disela-sela kegiatan.

Ia juga menilai, hal ini akan berdampak bagus bagi perkembangan Kota Bengawan. Salah satunya, faktor perekonomian yang meningkat.

“Kita harus menunjukan ciri khas wong Solo, yang terkenal dengan sopannya kepada tamu-tamu Presiden Jokowi besok,” katanya.

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Win, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya.

Ikuti berita-berita menarik lainnya dari Solo dalam artikel: Dekorasi Gedung Pernikahan Kahiyang Dilakukan Dua Hari Sebelum Resepsi

#Kahiyang Ayu #Bobby Afif Nasution #Kahiyang Menikah #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan