Cara Hangat Lesti Rayakan Hari Valentine Lesti Andryani (MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

HARI Velentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti, banyak dimaknai oleh orang-orang sebagai hari kasih sayang. Di hari itu pula kerap dijadikan momen berharga bersama orang-orang terkasih.

Salah satunya yaitu pemberian hadiah atau kado. Begitu juga dengan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D’Academy yaitu Lesti Andryani. Meski Lesti mengaku bukan tipikal orang yang romantis, tapi penyanyi muda yang memiliki suara emas ini tak pernah lupa untuk memberikan kejutan dan ucapan untuk orang-orang tersayang di Hari Valentine.

“Aku tuh bukan tipikal orang yang romantis, tapi biasanya kalau di Hari Valentine itu kalau pun enggak kasih kejutan atau kado palingan ngucapin ucapan terima kasih atau tanda maaf untuk orang tua dan teman-teman sekitar lebih ke situ sih kira kita setiap tahun,” ucap Lesti saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Berbicara soal Valentine tak lengkap rasanya jika tak membahas soal hadiah, hal itu juga diutarakan oleh Lesti. Pelantun hit Kejora itu mengaku kerap mendapat hadiah cokelat dan boneka di Hari Valentine.

“Kebanyakan sih yang ngasih, kebanyakan teman-teman dede ngasihnya cokelat biasanya, dari temen deket sahabat hampir semua. Biasanya yang enggak pernah ketinggalan itu Kak Salsa (anak Iis Dahlia). pasti Kak Salsa nganterin ke rumah, dia itu kakak sekaligus sahabat juga,” tambah Lesti.

Namun dari sekian banyak kado Valentine yang didapat oleh Lesti, ada kado yang paling berkesan dalam hidupnya yaitu dari Salsa yang merupakan sahabatnya yang juga merupakan anak dari Penyanyi IIs Dahlia.

“Dari kakak salsa, pernah ngasih cokelat dengan bentuk karangan bunga banyak banget, Di situ juga ada bentuk boneka tapi isinya cokelat, sampai sayang banget makannya,” cerita Lesti.

Terlepas dari soal hadiah, Lesti sendiri rencananya akan merayakan Hari Valentine dengan penuh kehangatan bersama keluarga, hal itu sebagai bentuk bakti Lesti, tanda maaf dan terima kasih kepada orang tua yang telah membesarkannya.

“Kalau orang tua sih lebih ke tadi, ucapan sama tanda maaf, dan terima kasih buat orang tua karena telah membesarkan aku, aku sih ngajak ke luar palingan, makan, kalau mamah sama bapak sih enggak muluk-muluk makannya harus di rumah makan apa, yang penting mereka bisa jalan makan bareng sama keluarga,” pungkas Lesti. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH