Cara Gading dan Gisel Bikin Suasana Keluarga Selalu Harmonis

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 10 Maret 2015
Cara Gading dan Gisel Bikin Suasana Keluarga Selalu Harmonis
Gading dan Gisel (instagram)

MerahPutih Keluarga – Setiap keluarga pasti mendambakan suasana nyaman dan harmonis. Kenyamanan dan keharmonisan sangat penting untuk keutuhan suatu keluarga.

Gading dan Gisel, kini telah mempunyai keluarga kecil yang bahagia. Ditambah dengan kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, Gempita Noura Marten. (Baca: Bayi Gading dan Gisel Juga Eksis di Instagram)

Disalah satu foto Instagram menunjukkan kebersamaan Gading, Gisel dan Gempita. Mengutamakan kebersamaan dalam keluarga adalah salah satu cara menciptakan keluarga yang harmonis. Gading dan Gisel juga sering membuat sesuatu yang lucu di foto-foto anaknya seperti bacaan di komik. Hal kecil seperti ini dapat membangun suasan ceria dalam keluarga.

Keterangan dalam foto Instagramnya “Asikkk papa @gadiiing pulang cepettt hri inii” menunjukkan Gading lebih mengutamakan keluarga daripada kesenangannya. Untuk menciptakan keharmonisan dalam keluarga juga dengan tidak membawa masalah dari luar ke rumah, jaga komunikasi dan jaga romantisme. (Baca: Kebahagiaan Gading Marten Jadi Ayah)

Gading dan Gisel terlihat saling berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan dalam keluarga. Fokus pada hal-hal positif dan memberikan perhatian penuh pada anak dan masa depannya. Yang tak kalah penting adalah hindari emosional dan kekerasan dalam keluarga.

 

#Gempi Noura Marten #Gisella Anastasia #Gisella Anastasia #Gading Marten
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan