Cara Artis Hollywood Sembunyikan Kehamilan Saat Syuting Film Scarlett Johansson sembunyikan kehamilan dengan cara ini (Sumber: Slash Film)

AKTOR dituntut untuk profesional bahkan saat sedang dalam keadaan hamil. Hal itu pula terjadi pada pemeran Black Widow, Scarlett Johansson.

Publik tentu ingat bahwa Johansson sedang hamil saat syuting film Avenger Age of Ultron. Dari situ penikmat film bisa melihat seberapa keras Joss Whedon dan timnya untuk menyembunyikan kehamilannya.

Pada tahun 2014 Scarlett Johansson dan Romain Dauriac sedang menantikan anak mereka. Tim Avengers Age of Ultron pun segera mendiskusikan bagaimana menyembunyikan kehamilannya di dalam film.

Whedon mengatakan tidak akan memotong adegan apapun. Mereka menyamarkan kehamilan tersebut dengan pengambilan gambar close-up, menyembunyikan di balik kostum, hingga pemanfaatan efek visual.

Scarlett Johansson
Pengambilan gambar dari angle tertentu (Sumber: Marvel)

Kala ia tidak bisa melakukan adegan tertetu, satu dari tiga stuntmannya akan memasang peta bertitik di wajahnya. Para seniman lalu mencangkok wajah Johansson ke wajah stuntman di pascaproduksi. "Saya melakukan sebanyak yang saya bisa lakukan dan mengisi semua kekosongan di kemudian hari. Saya memiliki tim yang benar-benar luar biasa, benar-benar luar biasa," tutur Johansson.

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson dan stuntmannya (Sunber: Daily Mail)

Lawan main sekaligus sahabatnya Chris Evans berkelakar bahwa ia menemukan begitu banyak Johansson di lokasi syuting. "Setiap kali berjalan aku seperti 'Hei, Scarlett.. Oh! Anda sama sekali bukan Scarlett. Maaf'. Banyak sekali Scarlett palsu di sekitarmu," ucapnya. (*)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH