Cara Alami Meninggikan Badan Tanpa Obat

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 19 September 2015
Cara Alami Meninggikan Badan Tanpa Obat
ILustrasi mengukur tinggi badan. (istimewa)

MerahPutih Fashion - Kecantikan dan kepercayaan diri seseorang terkadang dipengaruhi oleh penampilan fisik. Bagi orang yang memiliki tubuh pendek tidak ideal merasa penampilannya kurang menarik dan percaya diri. Apalagi pertumbuhan tinggi badan dipengaruhi oleh usia.

Namun, meninggikan badan bukanlah hal yang tidak mungkin. Anda bisa meninggikan badan dengan cara alami tanpa obat yaitu dengan latihan fisik yang bernama vertical hanging yang sudah terbukti hasilnya.

Seperti yang dilansir growtall.ygoy, vertical hanging merupakan latihan yang sangat efektif untuk menambah tinggi badan jika dilakukan secara rutin dan teratur selama 1-5 menit setiap harinya.

Melakukan vertical hanging cukup mudah. Caranya, Anda bisa menggunakan bantuan alat seperti tongkat atau alat yang bisa digunakan untuk bergelantungan. Gerakan yang bisa Anda lakukan adalah mengayunkan kaki. Kabar baiknya, menganyunkan kaki pada latihan ini bisa menambah tinggi badan beberapa inci.

Hal ini dikarenakan tulang belakang tertarik sehingga merangsang tinggi badan. Cara alami ini tentu tidak memberikan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Namun, cara alami ini tidak memberikan hasil yang instan, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda harus melakukannya secara rutin. Selamat mencoba!

 

Baca Juga:

1. Membaca Karakter Wanita Melalui 5 Bentuk Bibir

2. Cara Alami Cerahkan Bibir Gelap

3. Tren Tebalkan Bibir dengan Cara Sedot Botol

4. Tips Buat Bibir Tipis Tampak Penuh dan Seksi dengan Lipstick Terang

5. Cara Mudah Melembutkan Bibir dengan Gula Pasir

 

 

#Perawatan Tubuh
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan