Captain Price akan Hadir untuk Season 4 Call of Duty: Warzone Hadirkan Captain Price sebagai prajurit yang bisa kamu mainkan di Call of Duty Warzone (Foto: Twitter activision)

USAI mengumumkan teaser pada 21 Mei 2020 lalu, Activision resmi hadirkan Captain Price sebagai prajurit yang bisa dimainkan pada season keempat Call of Duty: Warzone. Selain Captain Price, banyak konten yang akan hadir, seperti perombakan map Verdansk, dan berbagai item langka.

Pada video tersebut kamu bisa melihat tactical alert yang diumumkan dengan tanggal yang sama. Kamu juga bisa mendengar komunikasi antara Nikolai dan orang tak dikenal saat mereka mengintai Captain Price yang sedang berjalan untuk serangan infiltrasi ke posisi Nikolai.

Baca juga:

Belajar Sejarah Batmobile Dalam 'The Batmobile Documentary' di YouTube

Update terbaru yang akan datang ini akan berupa Battle Pass. Di mana berbagai konten terbaru termasuk Captain Price bisa kamu dapatkan. Dengan paket seharga Rp147 Ribu kamu bisa mendapatkan Battle Pass Call of Duty: Warzone untuk level awal, juga paket seharga Rp310 Ribu dengan tambahan 20 level yang akan menyingkat waktu bermain kamu.

Call of Duty: Warzone sendiri dirilis tanggal 10 Maret 2020 lalu dengan genre battle royale free-to-play. Gim tersebut merupakan bagian dari Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis setahun sebelumnya. Namun kamu tak diharuskan untuk membeli keduanya untuk bisa memainkan gim tersebut.

Mode Battle Royale pada gim yang bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini mirip dengan judul lain dalam genre yang sama. Di mana pemain bersaing dalam peta yang terus menyusut untuk menjadi pemain terakhir yang tersisa. Season keempat Call of Duty: Warzone bisa kamu nikmati pada 3 Juni 2020. (dnz)

Baca juga:

Call of Duty Mobile Hadirkan Suasana Baru untuk Genre Game Battle Royale


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH