Captain Marvel Pamer Kekuatan di Special Look Captain Marvel (Sumber: Marvel Entertainment)

CAPTAIN Marvel kembali menunjukan kemampuannya dalam bertarung. Belum lama ini Marvel Studios merilis "special look" di YouTube. Aksi dari Carol Danvers yang dibintangi Brie Larson ini dibuat dalam rangka promosi menjelang perilisan di dua bulan mendatang.

Di cuplikan yang berdurasi satu menit 30 detik itu, terlihat kalau Carol sedang menunjukan kemampuannya ke Nick Furry. Namun ia mengatakan bingung dari mana ia mendapatkannya.

Carol Danvers (Sumber: SuperHeroHype)
Carol Danvers (Sumber: SuperHeroHype)

"Aku memiliki kekuatan, tapi endah dari mana datangnya," kata Carol di sebuah kafe.

Selain itu kita juga bisa melihat bagaimana proses bangsa Skrull berubah wujud menjadi manusia. Di detik-detik terakhir, Captain Marvel tampak bertarung sendiri di luar angkasa.

Adapula adegan pada trailer kedua yakni pertarungan antara Captain Marvel melawan Skrull berpenampilan nenek-nenek di kereta. Di menit 0:39 - 0:46 terlihat Carol berlatih dengan Mar-Vell (Jude Law) di dalam sebuah ruangan. Di akhir latihan sepertinya Carol kesal dan mengeluarkan sinar dari tangannya.

Seperti yang diketahui Captain Marvel menjadi film pertama Marvel Studios di tahun 2019 dan direncanakan rilis tanggal 8 Maret 2018. Banyak fan MCU mengatakan kalau sosok ini menjadi kunci di film Avengers: Endgame.

Film Captain Marvel sendiri mengambil setting tahun 90an. Di trailer kita bisa melihat profesi Carol sebelum menjadi Captain Marvel. Ia juga tampak bersahabat dengan ibu dari superhero Spectrum, Maria Rambeau.

Selain itu, penampilan Nick Fury menjadi perbincangan karena ia masih belum kehilangan satu matanya. Salah satu teori fans mengatakan kalau ia kehilangan mata kirinya karena peliharaan Captain Marvel yakni Goose (di film bernama Chewie).



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH