Captain America: Civil War, Perseteruan Antara Captain America dan Iron Man (Foto: Instagram Captain America: Civil War)

MerahPutih Film - Para super hero akan mengalami situasi yang genting dalam film terbaru Captain America: Civil War, pasalnya Captain America akan berselisih dengan manusia besi Iron Man.

Seperti yang dilansir IMDb, dalam squel Captain America kali ini akan bercerita saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Sang Captain America Steve Rogers menjadi pemimpin terbaru The Avenger untuk menjaga perdamaian bumi.

Sebuah insiden internasional mengacaukan sistem pekerjaan para super hero, tekanan politik menjadi salah satu pemicu permasalahan antara Iron Man dan Captain America.

Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru.

Captain America: Civil War banyak menceritakan perseteruan antara Captain America dan Iron Man akibat tekanan politik, walhasil keduanya pun membentuk kubu masing-masing.

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan Christopher Markus dan Strphan McFeely sebagai penulis naskahnya.

Captain America: Civil War masih dibintangi para bintang ternama seperti: Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Film ini baru akan rilis di bioskop Amerika pada 6 Mei 2016.

Berikut trailernya:

Baca Juga:

  1. Ray Sahetapy Main Captain America Civil War Tanpa Casting
  2. Ray Sahetapy: Bermain dalam Captain America, Tak Ada yang Istimewa
  3. Bocoran Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War
  4. Ungkapan Bangga Jupe Terhadap Ray Sahetapy
  5. Ray Sahetapy Aktor Lintas Zaman


Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH