Capres Jagoan NasDem Bertemu Habib Novel di Solo

Mula AkmalMula Akmal - Jumat, 28 Oktober 2022
Capres Jagoan NasDem Bertemu Habib Novel di Solo
Capres dari partai Nasdem Anies Baswedan. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Anies Baswedan berkunjung ke Kota Solo, Jawa Tengah, untuk bersilaturahmi dengan pemilik Ponpes Ar-Raudhah Solo, Habib Novel Alaydrus, Jumat (28/10).

Pantauan MerahPutih.com, Anies tiba di Ponpes Ar-Raudhah Solo sekitar pukul 10.30 WIB menumpang mobil Toyota Alphard hitam. Sejumlah santri ponpes mengawalnya masuk ke dalam bertemu Habib Novel.

Baca Juga:

Pj DKI 1 Tidak Berselera Lanjutkan TGUPP Anies

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku baru saja mendatangi temannya yang sedang menikahkan anaknya di Solo. Ia pun diundang dan hadir.

"Teman sedang menikahkan anaknya di Solo, saya diundang, ya hadir," kata Anies di Ponpes Ar-Raudhah Solo, Jumat (28/10).

Capres yang di usung Partai NasDem ini mengaku tiba di Solo pada Jumat pagi. Setelah itu mampir ke Ponpes Ar-Raudhah Solo untuk sowan Habib Novel untuk silaturahim saja.

"Saya cuma sowan, juga menunggu adzan Jumat sekaligus silaturahmi sekalian. Saya lama tidak ketemu beliau (Habib Novel)," kata dia.

Baca Juga:

Demokrat Semringah Surya Paloh Restui AHY jadi Cawapres Anies

Ia mengaku kali terakhir bertemu Habib Novel sebelum pandemi COVID-19. Setelah pandemi, sambung Anies, hanya jadi tahanan kota. Waktu kecil, ia mengaku sering bolak-balik Jakarta Solo.

Disinggung kunjungan ke Ponpes Ar-Raudhah meminta restu capres dan safari politik, Anies menegaskan hanya silaturahim.

"Saya ke Solo hadiri acara nikah, kok safari politik, iya toh. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Masyarakat Bali Bersukacita Sambut Kedatangan Anies

#Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan