Game

Capcom Spotlight Digelar 9 Maret 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 04 Maret 2023
Capcom Spotlight Digelar 9 Maret 2023
Siap sajikan informasi terbaru terkait game garapan Capcom. (Foto: Capcom)

CAPCOM akan memamerkan proyek game terbaru mereka di 2023 ini. Kamu bisa melihat segala hal tentang game garapan mereka mulai dari update terbaru, gameplay, trailer hingga tanggal resmi perilisan dalam acara bertajuk Capcom Spotlight ini.

Mengutip laman Nintendo Life, akan ada banyak konten yang disajikan di Capcom Spotlight. Di antaranya update terkait Resident Evil 4 Remake, Monster Hunter Rise Sunbreak, Mega Man Battle Network Legacy Collection, serta Ghost Trick: Phantom Detective.

Baca Juga:

Ketika Capcom Meluncurkan dan Membuat Ulang Resident Evil

Kamu pun akan melihat sebagian gameplay maupun tanggal dan tahun resmi perilisan Exoprimal, judul terbaru Capcom yang digadang akan rilis secara eksklusif di konsol next-gen pada dekade ini.

View this post on Instagram

A post shared by Capcom USA (@capcomusa)

Dalam acara ini Resident Evil 4 Remake akan mendapatkan trailer terbaru terkait cerita, serta fitur yang nantinya dipamerkan berbeda dibandingkan versi Resident Evil 4 sebelumnya.

Ekspansi Monster Hunter Rise Sunbreak pun dikabarkan akan hadir di PlayStation maupun Xbox pada 2023 ini. Pada Capcom Spotlight nanti amat mungkin update tersebut memberikan tanggal resminya. Update mengenai monster terbaru Velkhana di Monster Hunter Rise Sunbreak pun akan hadir secara langsung maupun berkala di versi PlayStation dan Xbox.

Baca Juga:

'Resident Evil 4' akan Kembali Hadir dengan Grafik Lebih Modern

Selain itu, Mega Man Battle Network Legacy Collection akan memberikan gameplay terbaru berisikan konten eksklusif dari adaptasi Nintendo Game Boy Advance di 2023. Game ini pun akan menjadi nostalgia ria untuk kamu pencinta anime Mega Man Battle Network, maupun yang memainkan game tersebut di konsol pendahulu Nintendo.

Sementara Ghost Trick: Phantom Detective menjadi game terbaru yang diadaptasi dari versi Nintendo DS, yang tentu menghadirkan gameplay dengan grafis diperbarui di Nintendo Switch layaknya Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp buatan WayForward yang diperbarui untuk Nintendo Switch.

Selain game-game tersebut, amat mungkin bagi Capcom untuk memberikan informasi terbaru di 2023, termasuk Dragon's Dogma 2 yang akan rilis di konsol next-gen. Capcom Spotlight akan digelar secara online di YouTube pada 9 Maret 2023. (dnz)

Baca Juga:

Capcom Mulai Garap DLC Terbaru untuk 'Resident Evil Village'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan