Canyon akan Menjadi Peta Terbaru Dalam Game VALORANT

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 15 Agustus 2021
Canyon akan Menjadi Peta Terbaru Dalam Game VALORANT
Hadir sebagai peta terbaru di Episode 3 Act 2 (Foto: Riot Games)

SETELAH hadirnya Breeze sebagai peta terbaru pada April 2021 lalu, kini Riot Games lanjut merilis peta terbaru yang dapat dimainkan seluruh pemain VALORANT pada Episode 3 Act 1 kali ini. Peta yang menggunakan kode ‘Canyon’ ini telah bocor oleh beberapa pihak leaker.

Dilansir dari laman Dexerto, tentu Canyon akan nyata adanya meski hanya dalam rumor saja, bila kamu melihat beberapa konten pada Battle Pass pada Episode 3 Act 1, akan ada beberapa pemandangan Canyon yang khas dari inspirasinya.

Baca juga:

Gamora Siap Beraksi di 'Fortnite'

Peta terbaru ini berbeda dengan Breeze yang khas akan pemandangan pantai yang indah. Canyon akan mengusung tema tempat kumuh yang berada pada tengah gurun pasir, dengan kemungkinan peta ini akan memiliki dua iklim yang berbeda.

Kartu bergambar pemandangan di Canyon pada Battle Pass Episode 3 Act 1 (Foto: Riot Games)
Kartu bergambar pemandangan di Canyon pada Battle Pass Episode 3 Act 1 (Foto: Riot Games)

Canyon sendiri akan rilis pada awal Episode 3 Act 2 tepatnya pada 9 September 2021, meski bocoran ini masih terlihat hanya pada beberapa pemandangan saja Canyon masih belum memberikan pemetaan pada kedua tim, serta apa fitur yang membuat Canyon ini wajib para Agent mainkan.

Informasi lainnya. Setelah sukses hadirkan Agent berbentuk robot yakni KAY/O, tentu Riot Games akan mengadakan konten terbaru setelah laku kerasnya dua katalog senjata terbaru yakni Ruination dan Sentinel of Light. Battle Pass untuk Episode 3 Act 2 akan dimulai pada 24 Agustus ini.

Baca juga:

Poster Film Free Guy Parodikan Cover Art Video Game Ikonik

Kemungkinan besar, dengan adanya peta terbaru Canyon ini, Agent terbaru pun akan hadir untuk menjadi karakter ke-18 yang dapat pemain mainkan. Menggunakan codename ‘Sprinter’, Agent ini sepertinya memiliki keahlian dalam berlari secepat kilat agar dapat melawan musuhnya, atau memasang bom demi memenangkan permainan.

VALORANT dapat kamu mainkan di PC (Windows) secara gratis, dan Battle Pass Episode 3 Act 1 akan usai pada 23 Agustus 2021. Selesaikan misi dan dapatkan hadiah secara gratis skin untuk senjata Ghost ‘Jigsaw’, serta empat senjata yang bisa didapat dengan membeli Battle Pass di antaranya Vandal dan Melee ‘K/TAC’, Bulldog ‘Jigsaw’, dan Bucky ‘Monarch’ serta beragam konten seperti kartu, spray, dan gantungan senjata. (dnz)

Baca juga:

Dari Naruto hingga Dwayne Johnson, ini Rencana Kolaborasi Fortnite di 2021

#Teknologi #Wisata #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan