Cantiknya Para Mantan Anggota Girlband Ini Ketika Berhijab Anisa Rahma (Foto: instagram @anisrahma_12)

SEDIKIT mengingat kebelakang tepatnya sekitar tahun 2010 hingga 2013, di Indonesia tengah ramai dengan munculnya boyband dan girlband. Fenomena itu pun tak lepas dari demam Korean wave yang melanda tanah air pada saat itu.

Beberapa girlband dan juga idol grup yang sempat meraih kejayaan pada tahun tersebut antara lain, JKT48, Cherrybelle, Blink, 7 Icon, G-String, Princess dan Super Girlies. Para girlband tersebut begitu identik dengan paras cantik, pandai berdansa, dan juga piawai dalam bernyanyi.

Jika para anggota girlband terlihat cantik dengan rambut terurai, diberikan warna yang keren atau style rambut kekinian mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika para mantan anggota girlband menggunakan hijab?

Nah berikut ini adalah para mantan anggota girlband di Tanah Air yang terlihat begitu cantik dan mengagumkan ketika menggunakan hijab. Siapa saja yah kira-kira? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Nabilah Ratya Ayu Azalia (Eks JKT48)

(Foto: instagram @nblh.ayu)

Wanita bernama lengkap Nabilah Ratya Ayu Azalia ini resmi mengundurkan diri dari Girlband JKT48 pada Hari selasa 10 Oktober 2017 silam. Hal itu diumumkan oleh manajemen melalui laman resmi JKT48.com. Berdasarkan keterangan yang tertera Nabilah keluar lantaran mengalami gangguan kesehatan yang mengharuskannya keluar dari Team J.

2. Anisa Rahma (Eks CherryBelle)

(Foto: instagram @anisarahma_12)

Pada tahun 2013 lalu, Anis Rahma Resmi memutuskan keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya. Alasan Anisa keluar bukan karena ada masalah atau hal yang negatif, tapi lantaran ingin melanjutkan kembali kuliahnya yang sempat tertunda.

3. Sivia Azizah (Eks Blink)

(Foto: instagram @siviazizah)

Tepatnya pada tahun 2017 lalu, girlband Blink memutuskan bubar. Dari situ para personelnya termasuk Sivia mulai menjalani kariernya masing-masing. Setelah keluar dari Blink, Sivia kini terlihat tengah fokus menjadi seorang penyanyi dan juga influencer.

4. Ellen Nita Vindriana (Eks Cherrybelle)

(Foto: instagram @ellennitta)

Ellen bergabung dengan girlband Cherrybelle pada tahun 2015 silam, tepatnya pada formasi ke-8. Namun tak sampai genap satu tahun dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota girlband dengan alasan ingin berhijab.

5. Melody Nurramdhani Laksani (Eks JKT48)

(Foto: instagram @melodylaksani92)

Setelah 6,5 tahun menjadi anggota JKT48, Melody memutuskan untuk keluar dari idol grup yang telah membesarkan namanya. Hengkangnya Melody dari JKT48 karena usianya yang yang sudah tak muda lagi dan sudah harus ada regenerasi dalam grup tersebut. Namun setelah Melody resmi keluar dari JKT48, kini wanita kelahiran Bandung tersebut justru menjadi General Manager JKT48.

Nah bagaimana guys pesona para mantan anggota girlband saat mereka mengenakan hijab? Cantik bukan? Hehehe. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ini Beberapa Hal yang Kerap Disembunyikan dari Pasangan, Yakin Pacarmu Jujur?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH