Cantik Sempurna ala Artis Hollywood

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 03 September 2018
Cantik Sempurna ala Artis Hollywood
Ada ritual kecantikan yang selalu dilakukan para selebritas Hollywood.(foto: Twitter @JLdaily)

AKTRIS Hollywood tak hanya dikenal akan kemampuan akting mereka yang luar biasa, tapi penampilan yang selalu menawan dan kulit yang cantik sempurna. Kulit mereka terlihat awet muda dan tanpa noda. Perempuan dari seluruh dunia dibuat kagum dan iri dengan kecantikan kulit mereka.

Kecantikan kulit para aktris Hollywood tak datang begitu saja. Ada sejumlah ritual kecantikan yang selalu mereka lakukan. Meskipun beberapa perawatan kecantikan mereka membutuhkan biaya fantastis, adapula beberapa perawatan sederhana dan ramah kantong yang bisa kamu praktikkan. Berikut beberapa kebiasaan yang dilakukan artis Hollywood untuk menjaga kecantikan kulit yang bisa kamu tiru.

1. Masker Ragi

Ragi jadi rahasia kecantikan perempuan Hollywood. (foto: pixabay/bridgeward)

Ragi ialah salah satu rahasia kecantikan perempuan Hollywood yang harus diketahui. Beberapa ahli kecantikan di Hollywood mengklaim bahwa artis-artis Hollywood menjaga kecantikan mereka dengan mencampurkan ragi dan sari lemon. Kedua campuran tersebut dapat menyembuhkan jerawat dan mencegahnya balik lagi, menjaga kulit agar tetap bersih nan cerah. Campurkan kedua bahan tersebut dan oleskan di wajah selama 15 menit.


2. Lidah Buaya dan Putih Telur untuk Wilayah Mata

Mata merupakan bagian wajah paling menarik. Semua artis Hollywood menyadari hal tersebut. Itulah sebabnya tak pernah ada selebritas Hollywood tampil dengan lingkaran di bawah mata atau mata bengkak. Mereka selalu menggunakan riasan undereye atau mengoleskan gel lidah buaya di bawah mata mereka. Perawatan tersebut rutin dilakukan supaya tidak ada lingkar hitam atau kerutan di sekitar mata. Mata mereka pun tampak segar dan awet muda. Selain gel lidah buaya, kamu juga bisa menggunakan masker putih telur agar mata terlihat menawan.


3. Wajib Menggunakan Maskara

Maskara wajib digunakan. (foto: pixabay/bru-no)

Menggunakan maskara setiap waktu merupakan aturan tidak tertulis yang selalu dipatuhi para artis Hollywood. Terlepas dari gaya penampilan yang ingin mereka tonjolkan, mereka selalu menggunakan maskara di setiap kesempatan.

Penggunaan maskara dapat meningkatkan penampilan bulu mata dan sorotan mata. Tren ini bukan hal baru, tetapi sudah ada sejak lama.


4. Aplikasikan Lip Liner

Bibir artis-artis Hollywood selalu tampak memesona dan seksi. Pernahkah kamu bertanya rahasia di balik bibir yang indah dan menawan tersebut? Jawabannya ialah lip liner. Para perempuan Hollywood sangat memerhatikan bibir mereka. Alih-alih hanya menggunakan lipstik, mereka juga menggunakan lip liner berwarna netral untuk menyempurnakan bentuk bibir. Lakukan trik ini supaya bentuk bibir tampak indah dan sensual.(Avi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan