Canon Rilis Mini 'Printer' untuk Mencetak Foto dari Ponsel Pintar Kini tak perlu repot untuk mencetak foto dari smartphone (foto: thetechnews.com)

UMUMNYA saat kita melakukan swafoto ataupun foto melalui ponsel pintar, foto itu hanya akan berakhir di media sosial atau menjadi kenangan pribadi dalam memori ponsel.

Semakin jarang yang mencetak hasil foto dari kamera ponsel karena dianggap kurang efisien. Namun, bagaimana jika foto yang kamu jepret melalui ponsel pintar bisa langsung dicetak di mana pun dan kapan pun?

Dengan kecanggihan teknologi, Canon Ivy Mini Photo Printer dirancang untuk melengkapi kebutuhan ponsel pintar ke mana pun dan di mana pun.

Tujuannya, agar kamu dapat dengan mudah mencetak foto. Berikut beberapa kelebihan yang harus kamu tahu sebelum membeli si printer canggih ini.

1. Sangat ringan dan tipis

Canon mini printer review
Desain sangat tipis dan mudah dibawa (foto: xcite.com)


Dengan desain yang simpel dan mudah untuk dibawa, printer mini Canon ini memiliki ukuran 12 x 8 cm. Menggunakan teknologi dry-printing ZINK Zero INK yang membuat cetak foto lebih praktis.

Hasil foto berukuran 2 x 3 inci, antinoda, dan antigores dengan sisi belakang layaknya sticker yang bisa dilepas dan kamu tempel.

2. Hasil foto serbaguna

canon ivy mini printer review
Hasil foto serbaguna dan mudah digunakan (foto: canon.ie)


Bagi kamu yang suka menghias kamarmu dengan foto ala Polaroid atau ingin menyimpan foto di buku diary, kamu dapat menggunakan mini printer Canon ini untuk melakukannya.

Printer dengan baterai built-in ini dapat mencetak langsung hingga 20 foto, baik dari kamera ponsel pintar kamu maupun yang sudah ada di media sosial. Semuanya menggunakan koneksi bluetooth.

3. Tersedia dalam berbagai pilihan warna

canon mini printer review
Tersedia dalam berbagai pilihan warna (foto: techradar.com)


Printer mungil Canon ini tersedia dalam tiga warna yaitu rose gold, mint green, dan slate grey dengan harga sekitar Rp2.112.000. Sementara itu, kertas fotonya berisi paket 20 lembar dihargai Rp203.500.

Selain itu, mini printer Canon ini bisa kamu gunakan untuk mencetak kolase hingga empat gambar.

Perangkat unik ini juga bisa digunakan untuk menggabungkan empat sampai sembilan cetakan foto menjadi sebuah foto besar yang bagus. (ver)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH