Canggih, Edimax SP-2101W Bisa Hemat Energi Rumah Tangga dari Smartphone

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 19 November 2015
Canggih, Edimax SP-2101W Bisa Hemat Energi Rumah Tangga dari Smartphone
Edimax, salah satu produsen produk jaringan komunikasi terdepan dan terkemuka dari Taiwan, telah merancang dan meluncurkan SP -2101W untuk memotivasi masyarakat agar menghemat energi. (Foto: rilis)

MerahPutih Tekno - Masalah di dunia saat ini kebanyakan dapat ditelusuri ke penggunaan energi, dari konflik atas pasokan minyak dan kekhawatiran atas emisi greenhouse gas sampai kehilangan produktivitas dikarenakan kekurangan energi dan pemadaman listrik.

Kekurangan energi adalah salah satu tantangan terbesar di zaman kita dan sebuah perusahaan dari Taiwan telah berani maju untuk berinovasi dan membantu konsumen menjadi bagian dalam menciptakan dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang dengan menghemat energi.

Edimax, salah satu produsen produk jaringan komunikasi terdepan dan terkemuka dari Taiwan, telah merancang dan meluncurkan SP -2101W untuk memotivasi masyarakat agar menghemat energi.

Produk yang telah memenangkan penghargaan ini dapat mengontrol peralatan rumah tangga dengan cloud control (aplikasi yang user friendly di smartphone) untuk mengatur pengunaan dan menghemat energi.

Instalasi dan cara menggunakan SP-2101W sangat mudah dan user friendly. Konsumen dapat menggunakan aplikasi smartphone untuk mengatur dan menyetel jadwal pengunaan dalam minggu / hari / jam / menit untuk menghemat waktu siaga dan konsumsi daya.
Selain itu, konsumen tidak perlu mengatur ulang jadwal apabila terjadi pemadaman listrik yang sering terjadi di Indonesia. Produk SP-2101W bahkan dapat mengirim email untuk mengingatkan pengguna pada saat aktivasi atau deaktivasi.

Produk ini juga memiliki fungsi meter yang dapat mengukur penggunaan daya dan memberi estimasi biaya untuk membantu manajemen daya yang lebih baik dan konservasi energi.

Sejak berdirinya Edimax pada tahun 1986, produk mereka yang beragam dan komprehensif telah memenuhi kebutuhan konektivitas dari beragam jaringan arsitektur atau aplikasi untuk rumah dan bisnis.

Edimax telah menjual dan mempromosikan produk mereka ke seluruh dunia. Saat ini, produk mereka telah didistribusikan di lebih dari 100 negara termasuk Indonesia sejak tahun 2007.

Edimax telah menerima kesuksesan besar di Indonesia dengan berkembangnya pasar mereka hingga 400% sejak pertama kali masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai ahli terkemuka di industri jaringan, Edimax berkomitmen dalam desain, pengembangan dan promosi jaringan global dan produk komunikasi mobile. Edimax tidak hanya mempunyai user interface yang mudah, user friendly dan inovatif tapi juga cloud technology dan green technology yang menghemat energi membuat produk-produk jaringan komunikasi lebih canggih, mudah digunakan dan lebih nyaman.

Produk Edimax berbeda dengan yang lainnya karena kecanggihannya, kemudahan dalam menggunakannya dan ramah lingkungan – memberikan pengalaman yang unik bagi pengguna dan memperkaya kehidupan dengan jaringan komunikasi mobile.

Edimax juga telah dianugerahi Taiwan Excellence Awards untuk beberapa tahun termasuk pada tahun 2015. Taiwan Excellence Awards diberikan kepada produk buatan Taiwan yang memiliki inovasi mutakhir dan kualitas tertinggi. Pemilihan ini didasarkan pada kriteria yang berbeda dari R&D, Kualitas, Desain dan Pemasaran.

Sebagai pemenang Taiwan Excellence Awards, Edimax telah bergabung dengan merek Taiwan lainnya yang mendapatkan penghargaan ini di Kampanye Taiwan Excellence di seluruh dunia termasuk di Indonesia sejak tahun 2010. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan pembeli dan membantu membangun kesan yang baik atas produk produk buatan Taiwan di dunia.

Baca juga:

  1. NASA Buat Laptop untuk Temukan Kehidupan di Planet Lain
  2. Pertama Kalinya Dokter Membedah Otak untuk Berikan Obat
  3. Sidik Jari Nano, Basis Keamanan Terkuat
  4. Ditemukan Kembaran Venus
  5. Pemanasan Global, Gletser Greenland Mencair
#Teknologi #Teknologi Baterai #Teknologi Modern #Tekno
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan