Zodiak

Cancer Tangguh, Setia tapi Sensitif

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 15 Januari 2022
Cancer Tangguh, Setia tapi Sensitif
Cancer terkadang moody. (Foto: Unsplash/Jonathan Cosens Photography)

CANCER dilahirkan pada 21 Juni sampai 22 Juli yang tentunya memiliki sisi baik dan buruk. Cancer menunjukan capitnya yang memiliki karakter dirinya.

Zodiak ini dikenal memiliki sifat penyayang, setia namun sensitif. Menurut Pink Villa, beberapa sisi baik baik dan buruk zodiak cancer yang harus kamu tahu.

Baca Juga:

Cara Mengetahui Perasaan Gebetan Berdasarkan Kecepatannya Membalas Pesan


Setia

zodiak
Tak ada kata selingkuh pada Cancer. (Foto: Pexels/vjapratama)


Cancer adalah zodiak yang paling setia dari zodiak yang lainnya. Jika Cancer jatuh cinta dan dihargai, mereka akan setia dan berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangannya. Selingkuh adalah hal yang tidak pernah ada dalam pikirannya. Cancer adalah orang yang sangat penyayang sehingga membuat orang lain merasa bahwa dicintai dan dihargai.

Tangguh

tangguh
Kekuatan mental Cancer yang membuatnya mampu menghadapi semua kesulitan yang ada dalam hidupnya. (Foto: Unsplash/Damar Jati Pranandaru)


Cancer tangguh menghadapi berbagai macam kesulitan di dalam hidupnya. Ketika mereka mempunyai keinginan akan terus berusaha tanpa berpikir dua kali mendapatkannya. Kekuatan mental Cancer yang membuatnya mampu menghadapi semua kesulitan yang ada dalam hidupnya. Cancer tidak pernah mengharapkan balasan apapun dari orang lain, mereka hanya ingin orang lain menghargai usahanya.

Intuitif

zodiak
Kepekaan membuat orang lain nyaman bersamanya. (Foto: Pexels/sharefaith)


Cancer memiliki hati yang sensitif dan peka terhadap keadaan sekitar. Mereka bisa mengetahui sesuatu yang buruk akan terjadi dan berusaha untuk menghindarinya. Cancer adalah zodiak yang mengutamakan perasaan daripada logika. Kepekaan membuat orang lain nyaman bersamanya. Cancer juga dikenal sebagai pendengar yang baik, mereka akan merasakan dan paham tentang apa yang orang lain rasakan.

Baca Juga:

Tetap Profesional Meski Kerja Bareng Mantan

Moody-an

zodiak
Sifat cancer yang moody-an membuat orang lain sulit untuk memahaminya. (Foto: Pexels/kelvin valerio)


Suasana hati cancer cenderung berubah dari waktu ke waktu. Sekarang mungkin mereka sedang tertawa-tawa, namun beberapa kemudian mereka bisa terdiam tanpa alasan. Sifat cancer yang moody-an membuat orang lain sulit untuk memahaminya. Terutama jika mereka yang tidak sesuai secara emosional seperti Cancer.

Sensitif

zodiak

Mereka juga menyimpan dendam terhadap orang-orang yang sudah menyakitinya. (Foto: Unsplash/zana pq)


Cancer sangat sensitif, mereka sering mengambil keputusan secara pribadi atau salah menafsirkan kata-kata atau tindakan orang lain. Mereka sangat mudah menangis dan terbawa suasana. Sifat sensitifnya yang membuat Cancer cenderung terus mengingat kesalahan orang lain, bahkan kesalahan-kesalahan yang lama. Mereka juga menyimpan dendam terhadap orang-orang yang sudah menyakitinya. (dea)

Baca Juga:

4 Zodiak yang Sangat Egois

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan