Can-Am Spyder Rilis Moge Roda TIga Khusus Polisi

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 01 Oktober 2015
Can-Am Spyder Rilis Moge Roda TIga Khusus Polisi
Can-Am Spyder F3-P (Foto: Autoevolution)

MerahPutih Otomotif - Pabrikan kendaraan roda tiga, Can-Am Spyder, meluncurkan produk terbaru yang dikhususkan untuk operasional polisi. Three Wheeler berjuluk Can-Am Spyder F3-P Police Cruiser hadir sebagai pilihan baru setelah mobil sport mewah ataupun motor gede (moge) yang banyak dipakai polisi di berbagai negara.

Sebagaimana diwartakan laman Autoevolution, Can-Am Spyder F3-P Police Cruiser dirancang dari model Can-Am Spyder F3. Untuk lebih meyakinkan, pabrikan asal Kanada ini bahkan menggandeng kepolisian Texas, Amerika Serikat, untuk mencoba langsung.

Can-Am Spyder khusus polisi ini dipoles warna putih dengan kombinasi hitam dan tulisan 'Police'. Kendaraan terbaru polisi Texas ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang memberikan keselamatan maksimal, yaitu Stability Control System, Traction Control System, Anti-lock Braking System (ABS), dan Dynamic Power Steering.

Can-Am belum mengonfirmasi harga jual kendaraannya. Sumber tenaga yang digunakan masih sama dengan standar, yakni berasal dari mesin Rotax 1330 ACE Engine. Artinya Spyder F3-P tetap mengusung jantung buatan Rotax berkubikasi 1.330cc yang dikawinkan transmisi 6-percepatan.

Baca Juga:

  1. Yamaha Siap Luncurkan X-Max Edisi Iron Max
  2. Beredar Bocoran Kawasaki Ninja S2
  3. Yamaha Luncurkan Warna Baru untuk YZF-R125, R3, dan R6
  4. F3 800, Motor Sport Besutan Mercedes Benz & MV Agusta
  5. Yamaha Rilis R15 S dengan Jok One Piece
#Moge #Motor #Polisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan