Cameron Diaz Dikabarkan Pensiun, Akibat Ulah Selma Blair Cameron Diaz (Foto: thecut)

HOLLYWOOD dikagetkan dengan berita pengunduran diri aktris cantik Cameron Diaz. Berita pensiun Cameron dari dunia hiburan berakar saat sahabat sesama artisnya, Selma Blair diwawancarai Metro News UK beberapa waktu lalu.

Blair mengatakan wanita berambut pirang itu tidak lagi akan terlibat dalam dunia film. Lantas apa yang menyebabkan pemeran Charlie's Angeles itu memutuskan pensiun dari industri yang membesarkan namanya itu?

Melansir Vanity Vair, Blair pun akhirnya buka mulut terkait hal itu. Ia memposting pernyataan melalui akun twitter pribadinya Rabu (13/3). Ternyata oh ternyata, Blair mengaku hanya usil saat itu dan bercanda dengan perkataannnya. Seluruh perkataannya ialah lelucon semata.

"Guys, tolonglah, aku hanya membuat sebuah lelucon pada wawancara itu. CAMERON DIAZ TIDAK pensiun dari apapun. Dan berita utama lainnya: Aku SEKARANG pensiun sebagai juru bicara Cameron Diaz," tulis Blair.

Selma hanya bercanda (Foto: twitter)

Dalam wawancara waktu itu, Blair pun mengenang kiprahnya di dunia film bersama Cameron. Ia teringat dengan film komedi yang mereka bintangi bersama pada tahun 2002 The Sweetest Thing.

Pada wawancara itu Blair ingin kembali bermain dengan Cameron dalam lanjutan film tersebut. Tiba-tiba saja Blair mengatakan hal yang mengejutkan yaitu Cameron pensiun dari dunia hiburan.

"Saya ingin melakukan sekuel, tapi Cameron sudah pensiun dari akting," kata Blair pada saat itu.

Ditambahkan juga oleh Blair bahwa karir Cameron amatlah panjang. Ia memulai debutnya pada tahun 1994 dalam film The Mask.

Selma Blair dan Cameron Diaz dalam film 'The Sweetest Thing' (Foto: pagesix)

Mungkin saja lelucon Blair itu tidak terjadi spontan. Bisa jadi karena ia melihat Cameron sudah lama tidak muncul dalam film-film Hollywood. Cameron tidak terlibat dalam film apapun sejak film remake Annie pada 2014 silam dimana ia berperan sebagai karakter Miss Hannigan.

Akan tetapi bukan Cameron saja yang menjalani hal demikain. Aktris lain seperti Renee Zellweger juga memutuskan untuk jeda selama enam tahun dari industri film karena memiliki urusan lain. Di sisi lain, aktris Michelle Pfeiffer juga mengatakan akan mengurangi eksistensinya dalam dunia Hollywood pada 2017 silam.

Untung saja Blair hanya bercanda ya. Mungkin Cameron sedang merencanakan hal besar. Kita doakan saja selalu untuk kesuksesannya dalam dunia film. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH