Film

Cameo di MCU, Cara John Krasinski Seimbangkan Peran Penjahat

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 28 Juli 2022
Cameo di MCU, Cara John Krasinski Seimbangkan Peran Penjahat
John Krasinski muncul sebagai Mr Fantastic di film 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'. (foto: Hollywood Heroes)

JOHN Krasinski enggak mau dicap sebagai penjahat sepanjang waktu. Sebagai penebusan, Krasinski menerima peran cameo dan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. “Ya, mereka menyukaiku karena aku memerankan penjahat,” kata Karsinski tentang perannya di The Office.

Saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Rabu (27/7), aktor dan sutradara A Quiet Place itu mengenang kembali penampilan ikoniknya di sitkom The Office (2005-2013). Dengan candaan, Krasinski mengaku ia telah menebus peran penjahat itu. “Itulah alasan aku memerankan Fantastic Four. Sebagai penyeimbang. Aku kan sudah pernah jadi penjahat,” katanya, seperti dilansir People.

BACA JUGA:

Katie Holmes Puas dengan Tiga Perannya dalam Film 'Alone Together'

Aktor 42 tahun ini muncul sejenak sebagai bagian dari Fantastic Four versi Reed Richards di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ia mengaku amat antusias bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). “ Itu merupakan momen besar buatku,” katanya.

Saat ditanya Fallon tentang kabar bahwa sang istri, Emily Blunt, akan memerankan Sue Storm di film selanjutnya Mravel, Karsinski malah bertanya. “Benarkah?” ujarnya. Fan kembali dibuat bertanya-tanya apakah kabar tersebut benar adanya.

Selain membahas perannya di MCU, Karsinski juga membuka film selanjutnya yang ia sutradarai, Imaginary Friends. “Film ini mengisahkan teman khyalan yang, ya, merupakan hal yang biasa dimiliki anak-anak. Namun, itu seperti kapsul waktu untuk semua ambisi, mimpi, dan harapan kita saat masih kecil,” jelasnya.

Aktor Steve Carell akan ikut dalam proyek film tersebut. Ini merupakan kali pertama mereka kembali bekerja bersama setelah The Office. “Ya, aku harusnya mengawalinya dengan menyebut, ‘ini merupakan film reuni The Office’,” ulasnya.

BACA JUGA:

Zooey Deschanel Menolak Disebut ‘Manic Pixie Dream Girl’

Carell, saat diwawancarai Entertainment Tonight, mengaku belum mulai mengerjakan film tersebut. Meski demikian, ia antusias menunggu dimulainya proyek tersebut. “Aku mengharapkan kesenangan dan keriaannya. John yang terbaik, dia sutradara hebat,” katanya.

Sebelum ‘reuni’ di proyek film terbaru mendatang, Carell dan Karsinski pernah muncul dalam sebuah segmen di acara Youtube Karsinski, Some Good News, untuk merayakan HUT ke-15 The Office pada 2020. “Beberapa momen paling menyenangkan, secara pribadi ataupun profesional, terkait dengan acara itu,” kata Karsinski kepada Carell.(dwi)

BACA JUGA:

Park Seo-joon Perankan si Seksi Marvel Boy?

#Film # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan