Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia Akibat COVID-19 Camat Kelapa Gading M Hermawan (Foto: dok. Istimewa)

MerahPutih.com - Kabar duka kembali datang dari lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta setelah Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M Hermawan meninggal dunia pada Sabtu (19/9) pukul 11.50 WIB.

"Benar, almarhum wafat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso," kata Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim di Jakarta.

Baca Juga

Pegawai Terpapar COVID-19, Kantor Kelurahan Gilingan Solo Lockdown

Yudi memastikan Camat Kelapa Gading meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Tetapi, Yudi belum bisa memastikan kapan almarhum mulai menjalani perawatan hingga akhirnya tutup usia.

"Saat ini saya masih berada di rumah sakit untuk mengurus jenazah," kata Yudi dilansir Antara.

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Jerrold Kumontoy (kiri) dan Camat Kelapa Gading M Harmawan. (ANTARA/Fianda Rassat)
Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Jerrold Kumontoy (kiri) dan Camat Kelapa Gading M Harmawan. (ANTARA/Fianda Rassat)

Sampai berita ini diturunkan, sejumlah ucapan bela sungkawa tersebar lewat aplikasi pesan singkat. Termasuk di grup media Jakarta Utara yang dikelola oleh Kominfotik Jakarta Utara.

Baca Juga

3.700 Kamar Hotel Siap Dijadikan Lokasi Isolasi OTG di Kawasan Jakarta

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Hari ini kita semua berduka, pukul 11.50 tadi sahabat kita, saudara kita yang amat sangat baik hati dan santun prilakunya Bapak M Hermawan telah dipanggil kembali ke hadapan Allah, Inshaa Alloh, Almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga dengan ridho Alloh. Aamiin Yaa Robbal Alamin," bunyi pesan di grup media Jakarta Utara. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH