Calvin Harris Siap Tuntut Penyebar Rumor Perselingkuhan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 16 Oktober 2015
Calvin Harris Siap Tuntut Penyebar Rumor Perselingkuhan
Taylor Swift dan Calvin Harris (foto: screenshot usmagazine)

MerahPutih Hollywood - Belakangan ini hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan memanas. Hal itu lantaran beredarnya rumor perselingkuhan Calvin Harris dengan tukang pijat dibelakang Taylor Swift.

Usai rumor tersebut beredar luas, Calvin Harris pun tak tinggal diam. Pasalnya, Calvin Harris dikabarkan siap untuk menuntut seseorang yang telah menyebarkan isu tersebut.

Calvin Harris juga telah turun ke media sosial untuk membela kehormatannya serta status hubungannya dengan Taylor Swift, seperti yang dilansir dari celebuzz.

“Ini tak akan berakhir bahagia untuk semua orang yang akan saya tuntut untuk pencemaran nama baik, karakter dan untuk semua cerita omong kosong ini,” tulis Calvin Harris di twitter.

Dan Calvin Harris pun siap mengambil langkah hukum untuk membungkam rumor Calvin Harris telah berselingkuh dari Taylor Swift.

Sementara itu, meskin Taylor Swift telah memfavoritkan twit dari Calvin Harris tersebut, namun pelantun hits ‘Shake It Off” itu masih belum memberikan komentar tentang hal itu, dan Swift juga membantah laporan perihal perpisahannya disebabkan perselingkuhan dari pihak Calvin. 

BACA JUGA:

  1. Wow, Taylor Swift Raih 50 Juta Followers di Instagram
  2. Taylor Swift Tak Ingin Buru-Buru Menikah
  3. Taylor Swift Sumbang Rp650 Juta untuk Penderita Kanker
  4. Taylor Swift dan Calvin Harris Akan Menikah Diam-Diam?

#Kisah Cinta #Taylor Swift #Calvin Harris
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan