Calon Pemain Naturalisasi dan Almere Bantah Klaim Madura United Gaston Salasiwa. Foto: Omroep Flevoland

MerahPutih.com - Calon pemain naturalisasi asal Belanda, Gaston Salasiwa membantah klaim dari Madura United yang menyatakan dirinya bergabung dengan klub asal Pulau Garam tersebut pada Liga 1 musim depan.

Pemain 29 tahun itu tidak menyangkal ada klub Indonesia yang berminat kepadanya. Tetapi, saat ini Gaston masih fokus untuk membela Almere City di Eerste Divisie. Apalagi, ia sudah bersiap membela Almere City untuk menghadapi FC Eindhoven, Sabtu (23/12) dini hari WIB.

“Sebelumnya memang ada ketertarikan, tapi tidak ada kata sepakat dari saya. Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk Almere,” tegas Gaston, dikutip dari laporan media Omroep Flevoland.

Tak hanya Gaston, pihak manajemen Almere City pun membantah pemainnya telah sepakat dengan Madura United. Manajemen Almere City pun mengaku heran dengan klaim dari klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut.

“Kami tegaskan tidak ada komunikasi dengan Madura United. Saya kaget mereka sudah memberikan pernyataan resmi di situs resminya, dan Gaston Salasiwa tidak tahu sama sekali mengenai hal ini,” ungkap Direktur Almere City, John Bes.

Sebelumnya, Madura United telah mengklaim Gaston Salasiwa sepakat untuk bergabung. Pemain itu akan didaftarkan sebagai pemain lokal, lantaran Gaston disebut sedang dalam proses naturalisasi.

Sumber: Bolaskor.com



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH