Caleg Petahana DPRD Sragen Ditemukan Meninggal Mengenaskan Ilustrasi foto korban pembunuhan. foto: Istockphoto

MerahPutih.com - Jelang H-1 Pileg 2019 seorang caleg petahana dari Partai Golkar di DPRD Sragen bernama Sugimin (52) warga Karangnongko RT 10 /RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia tergeletak di pinggir jalan, Selasa (16/4).

Korban diduga korban perampokan mengingat barang berharga seperti mobil dan ponsel korban hilang dari lokasi kejadian.

Kartu Tanda Anggota (KTA) DPRD Sragen, Jawa Tengah, Sugimin (52) ditemukan di lokasi kejadian meninggalnya korban, Selasa (16/4). (MP/Ismail)
Kartu Tanda Anggota (KTA) DPRD Sragen, Jawa Tengah, Sugimin (52) ditemukan di lokasi kejadian meninggalnya korban, Selasa (16/4). (MP/Ismail)

Informasi dihimpun MerahPutih.com di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi pukul 00.30 WIB saat warga terkejut melihat Sugimin tergeletak di depan SMPN 1 Wonogiri pinggir Jalan Kepodang Lingkungan Kampung Sukorejo Rt 04 /RW 10 Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Wonogiri. Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Wonogori. Hasil pengecekan korban masih mengenakan baju batik warna kuning dengan logo Partai Golkar disisi kiri. Sementara barang berharga seperti mobil Isuzu Panther Touring dan ponsel raib.

"Ketengan saksi saat ditemukan Sugimin masih hidup. Saat dalam perjalanan ke rumah sakit nyawanya tidak tertolong. Kami belum cek apakah ada tanda-randa pemganiayaan pada tubuh korban" ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri Aditia Mulya.

Dia membenarkan saat ditemukan korban maasih mengenakan baju seragam Partai Golkar. Bahkan, saat dilakukan pengecekan di lokasi kejadian ditemukan KTA anggota DPRD Sragen 2014-2019.

"Dugaan sementara korban pencurian dengan pemberatan. Hal itu diperkuat dengan tidak ditemukannya mobil dan ponsel di lokasi kejadian. Kita kirim jazad korban ke RSUD dr Moewardi, Solo untuk dilakukan autopsi," kata mantan Kapolsek Pasar Kliwon Solo ini. (Ism)

Baca Juga:



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH