Cakra Khan: Maroon 5 Batal Tak Masalah, Asal Jangan Bon Jovi Cakra Khan tak kecewa Maroon 5 batal konser di Indonesia (MP/Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Batalnya Maroon 5 konser di Indonesia tanggal 23 September mendatang ternyata tak disesalkan oleh penyanyi bersuara khas, Cakra Khan.

Pria berusia 24 tahun ini mengatakan jika Maroon 5 bukanlah band yang ia tunggu untuk konser di Indonesia. Ia pun menilai pembatalan konser Maroon 5 sangatlah beralasan. Pasalnya, jika konser dilaksanakan maka akan terjadi kontroversi.

"Kalau saya selama Bon Jovi engga batal sih aman-aman aja. Alasan deket dengan hari besar masih rasional. Itu menghargai namanya," ucap Cakra Khan di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/6).

Bahkan, Cakra Khan sudah mempersiapkan aksesoris untuk menonton konser Bon Jovi. Menurutnya, kedatangan Bon Jovi yang kedua kalinya harus memberikan sesuatu yang spesial.

"Kaos udah siap. Soalnya dia kan jarang ke sini jadi harus spesial. Sekarang kedatangan Bon Jovi harus dimanfaatkan," ujarnya antusias.

Keinginan untuk menonton konser Bon Jovi memang telah lama Cakra Khan rasakan. "Saya Nungguin banget Bon Jovi. Dulu nonton di tv doang karena engga punya duit," pungkasnya.(yni)

 

Baca Juga:

Maroon 5 Batal Konser Karena Idul Adha, Netizen Respek!

Ini Alasan Maroon 5 Batal Konser di Indonesia

Adam Levine Tampil Bugil di Video Klip Terbaru Maroon 5

Bon Jovi Minta Kopi di Konsernya Nanti

Ini Alasan GBK Jadi Tempat Konser Bon Jovi

 

 


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH