Cake Untuk Vegetarian di Oasis Bistro Cake yang dapat dikonsumsi oleh para vegetarian. (Foto: MP/Mauritz)

BAGI vegetarian memakan cake pada umumnya agak mngkhawatirkan. Ada elemen-elemen hewan yang menjadi bahan pembuatnya yang sangatdihindari oleh para vegie. Namun ada saatnya para vegie juga menginginkan cake namun tidak pernah bisa mencoba karena alasan seperti itu.

Untungnya ada cake yang dapat memenuhi kebutuhan para vegie ini. Oasis Bistro yang terletak di lobby level Aston Cirebon Hotel and Convention Center mengetahui eksistensi vegie dan membuat cake yang dibutuhkan oleh mereka.

Baca Juga:

Tebing Breksi Siapkan Wisata Jeep untuk Libur Nataru 2019

cake
Cake yang merupakan kegemaran semua orang. (Foto: MP/Mauritz)

Jenis cake yang tidak biasa ini dihadirkan sebagai pilihan untuk para pembeli yang ingin mencicipi aneka kue yang anti-mainstream. Maka Aston Cirebon Hotel menyajikan cake dengan lebih banyak dengan varian buah-buahan.

Assisten Public Relation Manager Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, sedikitnya ada lebih dari 12 macam cake yang ditawarkan di Oasis Bistro dari mulai yang creamy ataupun dry cake. Salah satunya yang diunggulkan adalah cake yang terbuat dari bahan buah-buahan. Sehingga sangat cocok bagi para vegetarian.

"Bagi pecinta kue yang lembut dengan dominasi krim maka jenis mousse cake sangat tepat untuk dinikmati," jelas Litania.

Baca Juga:

5 Cara Seru Rayakan Tahun Baru di Bali

cake
Cake yang disajikan dengan buah-buahan. (Foto: MP/Mauritz)


Litania melanjutkan, ada 4 varian rasa mousse yang disediakan diantaranya Blueberry Mousse, Strawberry Mousse, Mango Mousse, dan Rapsberry Mousse.

Yntuk yang menyukai sponge cake, Aston Cirebon Hotel tetap menyediakan pilihan Chocolate Fudge, Pandan Cake, Oreo Cake, Red Velvet, Opera Cake, dan Black Forest. Selain macam-macam mousse, lanjutnya, juga disediakan tart dengan topping coklat maupun buah segar seperti kiwi strawberry dan peach. Dan hal yang selalu wajib ada di toko kue adalah pilihan menu cheesecake.

"Jadi kita juga bisa menjawab kebutuhan para calon pembeli yang ingin merasakan sensasi cheesecake klasik dengan saus blueberry," tuturnya.(*)

Baca Juga:

Libur Akhir Tahun, Daop 6 Siapkan 5 KA Tambahan Berkapasitas 42.712 Seat


Tulisan dari Mauritz kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Kredit : mauritz

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH