Cak Imin Prediksi 3 Juta Orang Akan Hadiri saat Kampanye Akbar Jokowi-Amin di GBK Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat berbicara dalam Talk Show 'Mengembalikan Spirit Gusdur' (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengklaim, konser 'Konser Putih Bersatu' dalam Kampanye Akbar Jokowi-Amin bakal lebih ramai dan semarak dari paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Meski sama-sama di Gelora Bung Karno, Cak Imin mengklaim, jumlah massa yang datang bakal membludak di kampanye calon petahana itu. Menyebut angka, ia memprediksi massa Jokowi-Amin akan hadir berlipat ganda dari kampanye sebelumnya.

"Jumlahnya akan tiga kali lipat. Yakin akan lebih gede. Malah kemungkinan nih, massa sampai HI (Bunderan Hotel Indonesia; Red). Insyaallah," kata Cak Imin di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di SUGBK, Minggu (7/4). (Foto: Twitter/@lily_dharmawan)
Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di SUGBK, Minggu (7/4). (Foto: Twitter/@lily_dharmawan)

Seakan menyindir pernyataan Prabowo tentang jumlah massa yang datang di kampanye akbar kemarin, Cak Imin mengatakan, nantinya massa saat kampanye Jokowi lebih dari satu juta. "Moga-moga kita bisa 3 juta lah," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula, Cak Imin mengkritisi pernyataan Prabowo yang kerap mengkritik Indonesia dan menyebutnya dengan kata-kata yang cenderung kasar.

"Ya, kita kan yang penting bekerja keras, semua kekurangan pasti ada. Kelemahan pasti ada. Tapi kan kemajuan demi kemajuan harus diraih.," jelasnya.

"Yang penting ada prestasi yang terus menerus dibuat. Baik infrastruktur jalan, hingga kebutuhan pangan. Prestasi olahraga Asian Games yang sangat membanggakan membuat Indonesia maju," imbuh Cak Imin. (Knu)

Baca Juga: Prabowo Dinilai Bohongi Publik soal Klaim 1 Juta Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH