Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Unik Layaknya di Tengah Hutan Foresthree menawarkan suasana makan unik layaknya di tengah hutan (Foto: instagram @foresthree)

SELAIN Kota Bandung, Bogor juga punya banyak sekali objek wisata dan kafe-kafe unik yang sangat kekinian. Yang pasti, Instagramable.

Salah satunya ialah Foresthree. Kafe ini dibuat sedemikian rupa seperti miniatur hutan yang dipenuhi tanaman serta ornamen-ornamen layaknya belantara yang begitu asri.

Suasana salah satu sudut di Cafe Foresthree Bogor. (foto: instagram @foresthree)

Bahkan, di bagian tengah kafe terdapat sebuah giant three atau pohon besar yang sangat kece untuk berfoto. Selain itu, dinding-dinding di tempat makan ini dipenuhi tanaman-tanaman asli yang bikin suasana makin hijau.

Sofa unik dengan balutan rumput sintetis, spot kece untuk berfoto. (Foto: instagram @foresthree)

Agar terlihat makin hijau, beberapa sofa dibalut rumput sintetis. Kendati beberapa interior di kafe ini bukan tanaman asli, suasana hutan di kafe ini amat terasa dan sejuk dipandang mata.

Menu smoothie bowl andalan di Foresthree.(Foto: instagram @foresthree)

Selain interior yang bertemakan alam, makanan dan minuman yang ditawarkan kafe ini juga tak kalah alami, segar, dan sehat lo, guys. Berbagai varian smoothie bowl, piza serta pasta yang lezat dapat kamu nikmati di kafe ini. Harganya juga cukup terjangkau. Hanya berkisar Rp 150.000 untuk makan dan minum dua orang.

Minuman segar di Foresthree Cafe. (foto: Instagram @foresthree)

Satu hal yang perlu dicatat, makanan yang disediakan di kafe ini menggunakan bahan utama buah-buahan segar terbaik dari petani Bogor.

Selain menyuguhkan hidangan yang sehat dan lezat, Forsthree pun membantu meningkatkan pemberdayaan serta pengembangan produk hasil tanam dalam negeri.

Tertarik mengunjungi Foresthree? Datang saja ke ke kafe yang terletak di Jl H Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Bogor. Cafe ini dibuka mulai dari pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Tips Traveling Aman dan Nyaman bagi Perempuan Lajang

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH