Kafe di Bogor ini Tawarkan Manisnya Cokelat dalam Balutan Mistis Cafe Death By Chocolate tawarkan suasana cafe unik (Foto: instagram @dbcspaghetti)

BUAT kamu para pecinta cokelat. Ada tempat untuk menikmati cokelat yang sangat mengasyikan dan sensasional di kota Bogor.

Tempat tersebut bernama Death By Chocolate atau DBC Cokelat & Spaghetti. Sesuai dengan namanya kafe yang satu ini memang spesialisasi untuk cokelat. Hanya yang brrbeda adalah konsep restonya yang unik berbau horor.

Suasana di salah satu sudut cafe (Foto: instagram @dbcspaghetti)

Berada di rumah tua, membuat kesan angker begitu terasa ketika memasuki area kafe. Ditambah lagi lagi dengan dekorasi hantu serta peti mati.

Nah, yang namanya kafe spesialis cokelat tentunya memiliki signature atau menu andalan. Yap, di cafe ini kamu wajib menjajal menu Death By Chocolate. Kue brownis ini lengkap dengan lelehan cokelat lembut di bagian dalam. Kue ini berbentuk menyerupai kuburan lengkap dengan batu nisannya.

Menu andalan di Death By Chocolate (Foto: Instagram @dbcspaghetti)

Ada pula berbagai cokelat serta biskuit yang sangat unik, yaitu biskuit hantu dan kelalawar hallowen. Menu makanannya lezat dengan tampilan menyeramkan lainnya.

Untuk minuman sendiri cukup beragam, tentunya masih dengan tema mistis. seperti Frankenstein Project, Witch Hocus Focus dan minuman unik lainnya.

salah satu minuman di Death By Chocolate (foto: instagram @dbcspaghetti)

Tapi kafe ini tak hanya menyediakan cokelat saja loh. Adapula menu makanan lainnya seperti aneka jenis Spaghetti dan kuliner nusantara lainnya.

Harganya sendiri, untuk makanannya dibanderol dari mulai Rp9.000 - Rp78.000. Sementara minumannya dari mulai harga Rp8.00-48.000.

Salah satu sudut di Death By Chocolate (foto: instagram @dbcspaghetti)

Namun ada keunikan tersendiri dari cafe bertema horor yang satu ini. Pasalnya, setiap Jumat atau sabtu malam, akan ada pertunjukan hantu. Cocok untuk uji nyali.

Ada juga hal menarik yang lainnya, yaitu di salah satu sudut cafe ada ruangan khusus untuk "Tarot". Para pengunjung bisa meramalkan nasibnya dengan kartu tarot oleh seorang peramal. Untuk meramal tiketnya hanya sebesar Rp20.000 saja.

Ruang Tarot di Death By Chocolate (Foto: instagram @dbcspaghetti)

Cafe Death By Chocolate tepatnya berlokasi di Jl. Ciremai Ujung No.22, Bogor Utara, Kota Bogor. Dibuka dari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Resto Instagramable Ditengah Kolam Ini Jadi Sasaran Akhir Pekan Millenials

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala