Cafe Cat and Coffee, Tempat Ngopinya Pecinta Kucing

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 19 April 2016
Cafe Cat and Coffee, Tempat Ngopinya Pecinta Kucing
Cafe Cat and Coffee

MerahPutih Kuliner- Kota Yogyakarta memang terkenal akan anak mudanya yang kreatif. Berbagai eksperimen dan sensasi baru selalu saja muncul.  Salah satu wujud nyata akan hal itu ialah Cafe Cat and Coffee.

Tempat ini bukan sekadar tempat makan dan minum selayaknya cafe pada umumnya. Di sini letak kreasi dan sensasi baru itu. Cafe didesain elegan dengan perpaduan beragam kucing sebagai ornamen tambahan sekaligus pelepas stres.

Cafe unik ini berada di Jalan Bougenville, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI Yogyakarta. Letaknya tidak jauh dari Selokan Mataram, sebuah lokasi kongkow mahasiswa kelas atas. Bila ingin mencari lokasinya, ambil jalur menuju Jalan Gejayan, lalu ke arah Selokan Mataram.

Di cafe ini, pengunjung dapat memberi makan minum, bermain, dan berfoto bersama kucing-kucing. Ada belasan kucing yang menghiasi berbagai sudut cafe yang terbilang tidak luas ini. Pengunjung dipersilakan memilih kucing untuk bermain.

Kucing-kucing tersebut bukan kucing liar, melainkan memang kucing yang dipelihara khusus serta mendapat perawatan ekstra. Desain interior cafe ini pun cukup memanjakan kucing. Beberapa sudut dinding dipasangi papan khusus bermain kucing, sehingga kucing tampak lompat ke sana ke mari.

"Kita memang lebih menjual konsep kucingnya daripada makanan dan minumannya. Karena main sama kucing, kan orang bisa ngilangin stres," kata Rossa Lia Setiawati, pemilik Cat and Coffee, saat ditemui merahputih.com, Senin (18/4).

Ada aturan di sini, yakni pengunjung tidak diperkenankan mengganggu kucing yang sedang makan dan tidak boleh memaksakan bila kucing enggan bermain. Meski terbilang ketat aturan, pengunjung sebenarnya diberi kebebasan. Aturan itu hanya untuk menjaga kucing tetap nyaman dan tenang.

Meski namanya terpaut kata "coffee", tempat ini tidak hanya menyediakan kopi semata. Ada juga berbagai varian jus. So, pengunjung bisa menikmati berbagai minuman jus dan kopi sambil melihat bagaimana kucing-kucing tengah bermain.

Bagaimana, tertarik bermain bersama kucing di cafe unik ini? Cafe hanya buka pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. (Fre)

BACA JUGA:

  1. Nikmati Hiburan Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta
  2. Pilwalkot Yogyakarta, Garin Nugroho: Pilkada Pendidikan bagi Warga Negara
  3. Mengunjungi Makam Raja Imogiri di Yogyakarta
  4. Ini Golongan Abdi Dalem Keraton Yogyakarta
  5. Nikmati Bubur Ayam Khas Jakarta di Yogyakarta
#Cafe Cat And Coffee. #Kuliner Gaul #Wisata Kuliner Yogyakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan